Flimrice Luncurkan Beras Shirataki pada Kemasan Pouch

DreamHub.id – JAKARTA – Dua bulan sejak launching, Flimrice mendapat sambutan hangat juga antusiasme yang tinggi dari penduduk Indonesia. Flimrice awalnya dirilis dengan kemasan satu box berisi 7 sachet. Untuk memenuhi permintaan dari warga akan kemasan yang tersebut lebih lanjut besar, Flimrice memutuskan untuk merilis kemasan pouch ukuran 1 kilogram.

Flimrice adalah pelopor beras shirataki bebas pemutih, pengawet, pengembang, dan juga gluten pada Indonesia yang digunakan aman dikonsumsi jangka panjang serta cocok untuk segala usia. Flimrice berjanji untuk mewujudkan keluarga sehat Indonesia.

“Saya mengawasi antusiasme yang tinggi dari masyarakat, dalam mana pada waktu dua minggu,
Flimrice sold out di dalam semua marketplace serta terjual lebih besar dari 20 ribu box!” kata pimpinan dari Flimgroup Dennis Hadi.

“Saya berharap dengan peluncuran Flimrice kemasan pouch besar, warga mampu menikmati nasi pulen yang digunakan lebih besar sehat, untuk mewujudkan keluarga sehat Indonesia,” sambungnya.

Flimrice menggunakan substansi yang dimaksud lebih besar sehat, lalu cocok untuk menemani diet oleh sebab itu Flimrice membantu menjaga kenyang lebih banyak lama jika dibandingkan nasi putih biasa. Bagi penduduk yang dimaksud kerap ragu makan nasi pada waktu diet, Flimrice menjadi solusi yang digunakan tepat.

“Kandungannya tiada ada yang dimaksud diubah, sejenis seperti kemasan box. Bedanya hanya saja kemasannya lebih besar besar, sehingga tiada ada penurunan kualitas,” jelasnya.

Dengan adanya dua ukuran kemasan berbeda, penduduk dapat memilih Flimrice sesuai kebutuhan; baik untuk dikonsumsi dengan keluarga maupun untuk dibawa bepergian. Di rumah ataupun tidak, warga masih dapat menikmati makan nasi no worry bersatu Flimrice.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *