Pangeran William lalu Harry Ternyata Sudah Tak Berkomunikasi Hampir 2 Tahun

DreamHub.id – INGGRIS Pangeran William kemudian Pangeran Harry dikabarkan telah tidak ada komunikasi hampir 2 tahun. Hubungan kakak dan juga adik itu semakin memburuk setelahnya Harry dan juga Meghan Markle meninggalkan Keluarga Kerajaan kemudian pindah ke Amerika Serikat pada 2020.

Hubungan Pangeran Harry dengan Pangeran William yang tersebut semakin dingin, tidak ada menunjukkan tanda-tanda perbaikan. Mereka belum berbicara sejak pemakaman Ratu Elizabeth II pada September 2022, kemudian suami Kate Middleton ini diperkirakan bukan akan memaafkan adiknya melawan sindiran terhadap sang istri di memoarnya.

Dilansir dari Mirror, Rabu (21/8/2024), walaupun demikian, fokus William ketika ini adalah pada keluarganya sendiri serta tugas-tugas kerajaan. Sementara hubungan dengan Harry tampaknya tidak prioritas.

Keputusan Harry kemudian Meghan Markle meninggalkan Keluarga Kerajaan untuk pindah ke Amerika Serikat menimbulkan mereka itu harus mandiri secara finansial. Keputusan ini menimbulkan hubungan antara kedua saudara itu menjadi semakin buruk. Di mana muncul berbagai laporan tentang pertengkaran lalu ketidakpuasan.

Pangeran William lalu Harry Ternyata Sudah Tak Berkomunikasi Hampir 2 Tahun

Foto/People

Ketika putra bungsu Raja Charles III serta mendiang Putri Diana itu merilis memoarnya yang digunakan berjudul Spare tahun lalu, hubungannya dengan sang kakak pun semakin memburuk. Banyak yang digunakan meninjau buku yang disebutkan sebagai pukulan terakhir pada hubungan mereka.

Mantan penasihat Harry mengungkap bahwa mendekati usia 40 tahun, ayah dua anak itu lebih banyak sejumlah merenungkan masa lalunya. Hal ini menambah rasa isolasi lalu kesedihan yang dimaksud dirasakannya.

Meskipun Harry berharap bisa jadi berdamai dengan keluarganya, khususnya ayahnya, Raja Charles III, ketegangan tetap saja ada. Terutama terkait kesulitan keamanan pangeran 39 tahun itu, istri juga kedua anaknya, Pangeran Archie, serta Putri Lilibet ketika mengunjungi Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *