Liam Payne Diduga Konsumsi Narkoba sebelum Jatuh juga juga Meninggal Planet

DreamHub.id – BUENOS AIRES – Liam Payne ditemukan tewas di area luar sebuah hotel di dalam Buenos Aires setelahnya penyanyi berusia 31 tahun itu jatuh dari lantai tiga balkon kamarnya.

Dikutip reuters, di sebuah pernyataan, regu polisi ibu kota mengungkapkan merekan dipanggil ke hotel di area lingkungan Palermo yang dimaksud rindang di area ibu kota tempat dia diberitahu tentang “seorang pria agresif yang digunakan kemungkinan besar berada di tempat bawah pengaruh narkoba lalu alkohol.”

“Manajer hotel mengungkapkan ia mendengar pengumuman keras dalam bagian belakang hotel serta ketika polisi tiba mereka itu menemukan individu pria telah terjadi jatuh dari balkon kamarnya,” kata pernyataan itu.

Petugas darurat mengonfirmasi kematian penyanyi Inggris itu, yang mana dilaporkan ditemukan di dalam teras bagian di hotel.

Polisi juga menerima telepon dari orang pekerja di tempat hotel yang digunakan memohon bantuan mendesak untuk tamu yang tersebut mabuk, menurut rekaman audio terkait tindakan hukum yang dimaksud diperoleh dari kementerian keamanan Buenos Aires.

“Ketika beliau sadar, ia menghancurkan seluruh kamar dan juga kami membutuhkan Anda untuk mengirim seseorang,” kata pekerja itu, menambahkan bahwa nyawa tamu itu di bahaya sebab kamar merekan memiliki balkon.

Petugas tanggap darurat mengeluarkan jenazah dari hotel untuk dibawa ke kamar jenazah, sementara penggemar lalu penonton yang dimaksud sudah pernah berkumpul sepanjang sore, beberapa saling berpelukan serta menangis, bertepuk tangan.

“Saya sangat terkejut sekarang. Liam setiap saat begitu baik terhadap saya,” kata penyanyi Amerika Charlie Puth dalam Instagram.

“Dia adalah salah satu artis besar pertama yang dimaksud bekerja identik dengan saya. Saya tak percaya beliau telah terjadi tiada,” tulis beliau lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *