3 Penyakit yang mana dimaksud Diidap Raja Charles III, Jari Sosis hingga Kanker

DreamHub.id – INGGRIS Penyakit yang tersebut diidap Raja Charles III disebabkan oleh berbagai hal. Terbaru, sang raja mengejutkan warga Inggris dengan mengumumkan mengidap tumor ganas pada awal tahun ini.

Pejabat istana tak menyebutkan jenis karsinoma yang mana diidap Raja Charles III , atau seberapa kritis kondisinya. Mereka belaka menyatakan bahwa karsinoma itu ditemukan pada waktu raja menjalani perawatan di area rumah sakit lantaran pembesaran prostat, tetapi bukanlah tumor ganas prostat.

Charles yang digunakan naik takhta pasca ibunya, Ratu Elizabeth II meninggal pada September 2022 sudah memulai perawatan rutin demi mengobati tumor ganas yang mana bersarang di tempat tubuhnya. Berikut adalah deretan penyakit yang dimaksud diidap Raja Charles III dilansir dari Ap News, Rabu (16/10/2024).

3 Penyakit yang dimaksud Diidap Raja Charles III

1. Kanker

3 Penyakit yang digunakan Diidap Raja Charles III, Jari Sosis hingga Kanker

Foto/Getty Images

Ayah Pangeran William lalu Pangeran Harry ini didiagnosis mengidap neoplasma pada bulan Januari 2024. Pada 5 Februari 2024, Istana Buckingham mengumumkan bahwa Charles akan memulai terapi untuk kanker. Istana mengklarifikasi bahwa neoplasma Charles bukanlah karsinoma prostat, meskipun tiada menyebutkan jenis atau stadium karsinoma apa yang dimaksud telah terjadi didiagnosis.

Saat itu, ia sempat memutuskan untuk menunda kegiatan kerajaan untuk fokus pada kesembuhannya. Pengumuman raja tentang diagnosisnya datang sekitar enam minggu sebelum Kate Middleton mengumumkan mengidap karsinoma pada 22 Maret 2024 melalui sebuah video yang mana emosional.

2. Prostat

3 Penyakit yang dimaksud Diidap Raja Charles III, Jari Sosis hingga Kanker

Foto/Getty Images

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *