Daftar Lengkap Pemenang Indonesian Movie Actors Awards 2024

DreamHub.id – JAKARTA – Waktu petang puncak Indonesian Movie Actors Awards (IMA) Awards 2024 telah lama dijalankan Selasa (15/10/2024) malam. Ajang penghargaan paling bergengsi bagi insan perfilman Tanah Air ini disiarkan secara segera oleh RCTI pada Studio RCTI+, kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Sebanyak 15 kategori nominasi dibacakan lalu para peraih penghargaan telah lama mengakibatkan pulang piala. Sebanyak 15 kategori penghargaan yang dimaksud terbagi pada dua kategori utama, yakni 8 Kategori Terbaik, yang mana penentuan pemenangnya berdasarkan dari penilaian badan juri, kemudian 7 Kategori Terfavorit yang mana pemenangnya ditentukan melalui hasil voting di area aplikasi mobile RCTI+. Satu lagi yaitu Lifetime Achievement Awards, juga diberikan sebagai penghargaan khusus.

Dari 15 piala yang diberikan, Davina Karamoy berhasil mengakibatkan pulang piala terbanyak. Dua dalam antaranya untuk dirinya sendiri sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dan juga Terfavorit. Sementara satu lagi didapatnya bersatu Deva Mahenra sebagai Pemeran Pasangan Terfavorit.

Davina sampai berkaca-kaca ketika menerima piala oleh sebab itu untuk pertama kali mendapat penghargaan, ia dengan segera memborong tiga piala. Davina seakan tak percaya, nominasi pertamanya dengan segera membuahkan hasil. Kerja kerasnya untuk mendalami peran Rani diganjar tak hanya saja satu, tapi tiga piala sekaligus!

Sosok Rani si penggoda kakak ipar pada film Ipar Adalah Maut tampaknya begitu melekat di tempat hati penonton hingga mengantarkan Davina untuk mengakibatkan pulang tiga piala.

Berikut daftar lengkap pemenang IMA Awards 2024.

Kategori Terbaik

Pemeran Pasangan Terbaik : Ringgo Agus Rahman – Nirina Zubir (Jatuh Cinta Seperti di dalam Film-Film)

Pemeran Pendatang Baru Terbaik : Glory Hillary (Kaka Boss)

Pemeran Pendukung Pria Terbaik : Donny Damara (Tuhan Izinkan Aku Berdosa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *