Andil pada Gol Timnas ke Gawang China, Performa Pratama Arhan Dikaitkan dengan Isu Selingkuh

DreamHub.id – JAKARTA – Pratama Arhan menjadi salah satu skuad andalan Shin Tae-young ketika Timnas Indonesia menghadapi Timnas China pada Kualifikasi Piala Bumi 2026 pada menit-menit akhir di area Stadion Qingdao Youth Football, Qingdao, China, Selasa (15/10/2024) malam.

Sebagai bek kiri, Arhan berupaya membantu intensitas pertahanan maupun penyerangan. Dia pun kerap melakukan lemparan masuk andalan ke arah gawang lawan sebagai umpan. Meski menang dari statistik permainan, skuad Garuda harus tertunduk oleh The Dragon dengan skor akhir 1-2.

Sejumlah kritik banyak di tempat media sosial melawan kekalahan Timnas Indonesia tadi malam. Bahkan kritikan itu juga menyasar suami Azizah Salsha tersebut, kendati dirinya menjadi aktor utama dari gol tunggal Tom Haye pada menit ke-85.

Alih-alih mengkritik, warganet nyatanya ada yang tersebut mengaitkan performa Arhan dengan isu orang ketiga pada rumah tangganya.

“Arhan melindungi Indo seperti melindungi hubungan pernikahan,” tulis @zieiyu disitir Selasa (15/10/2024).

Cuitan itu pun mengundang komentar lain dari warganet sehingga menjadi pro kemudian kontra.

“Doa juga usaha individu suami yang terdzolimi istri,” kata netizen.

“Makin percaya kalau doa orang yang terdzolimi istri beneran manjur,” timpal yang dimaksud lain.

Salah satu warganet akhirnya berupaya meredam opini liar terkait kekalahan Timnas Indonesia yang mana dicampuri urusan pribadi. Dia menilai, usaha para pemain di area pertandingan kemarin masih harus diapresiasi secara adil.

“Dapet 1 gol juga gitu-gitu ada partisipasi si Arhan, jangan denial lah throw in jarak sangat ia juga kadang bagian dari taktik STY kalau udh deadlock+butuh gol,” beber netizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *