Baim Wong Tegaskan Tidak Pernah Halangi Paula Verhoeven Melakukan Pertemuan Anak

DreamHub.id – JAKARTA Baim Wong menegaskan bukan pernah menghalangi Paula Verhoeven untuk bertemu anak-anak mereka, Kenzo kemudian Kiano selama proses cerai. Baim pun membantah tudingan miring yang menuduhnya menjauhkan Paula dari anak.

Setelah Baim Wong melayangkan gugatan cerai, Paula Verhoeven sempat membagikan video pada waktu mencoba menyiapkan kejutan ulang tahun untuk anak keduanya, Kenzo. Namun model yang disebutkan gagal bertemu.

Hal ini memicu dugaan netizen bahwa Baim sengaja menghalangi Paula untuk bertemu anak-anak mereka. Terkait tuduhan tersebut, bintang film Bebas itu pun akhirnya menyingkap suara.

Melalui akun Instagram pribadinya, @baimwong, aktor 43 tahun itu menegaskan tuduhan yang disebutkan tidaklah benar. Ia menegaskan tidak ada pernah menjauhkan Paula dari anak-anak merekan meskipun memutuskan untuk menggugat cerai.

Baim Wong Tegaskan Tidak Pernah Halangi Paula Verhoeven Melakukan Pertemuan Anak

Foto/Instagram @baimwong

“Yang bilang saya mau mengambil anak-anak atau menjauhkan anak-anak dari ibunya, itu bohong semua. Yang memulai dan juga menyebarkan fitnah itu semoga diampuni dosanya,” kata Baim disitir dari Instagram @baimwong, Rabu (16/10/2024).

Pemilik nama asli Muhammad Ibrahim ini bahkan selalu menanamkan nilai untuk mencintai ibunya terhadap kedua buah hatinya.

“Kapan pun saya nggak pernah menghalangi anak-anak kalau mau ketemu ibunya, juga sebaliknya juga. Setiap waktu saya selalu mengajarkan anak-anak untuk mencintai ibunya. Kata-kata positif terus-menerus saya tanamkan mengenai ibunya,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *