Raih Liburan Gratis ke Kanada juga Hadiah Spektakuler Lainnya pada tempat Shopvaganza 2024 Mitra10!

DreamHub.id – JAKARTA – Siapa yang digunakan ingin mendapat hadiah fantastis dan juga spektakuler? Mitra10 punya jawabannya! Kamu dapat mengikuti undian Shopvaganza 2024 dari Mitra10 belaka dengan berbelanja. Menarik, bukan?

Sebagai informasi, Shopvaganza 2024 adalah acara undian tahunan yang tersebut diselenggarakan oleh supermarket material bangunan terkemuka di dalam Indonesia, yakni Mitra10. Proyek Shopvaganza 2024 berlangsung mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2024.

Ada 12 tiket liburan gratis ke Kanada dari Mitra10 untuk para top spender. Menarik kan?

Lalu, pada tahun ini, Mitra10 menghadirkan hadiah undian istimewa yang mana berbeda dari tahun sebelumnya, seperti 1 unit mobil listrik BYD ATTO 3, 2 unit Motor Listrik Polytron Fox R, juga 10 unit iPhone 15 Pro.

Tidak semata-mata itu, kamu juga bisa saja mendapat logam mulia 1 gram secara dengan segera dengan berbelanja minimal Rp60 juta.

Untuk memaksimalkan kesempatan agar mendapat hadiah spektakuler tersebut, kamu bisa jadi mengoleksi e-coupon yang tersebut ada di tempat di struk belanja selama periode berlangsung.

Kamu bisa saja berbelanja hasil dari brand pendukung Shopvaganza 2024, di area antaranya Panasonic, Philips, Samsung, Sharp, LG, Oxone, Modena, Toto, serta masih sejumlah lainnya. Brand pendukung yang disebutkan terbagi menjadi empat kategori, yaitu silver, gold, platinum, serta titanium.

Tertarik untuk mengikuti undian Shopvaganza 2024? Ikuti langkah-langkahnya berikut ini!

Cara Ikut Undian Shopvaganza 2024

1. Belanja hasil secara segera di dalam outlet Mitra10 seluruh Indonesia atau secara online melalui Mitra10.com. Sebelum berbelanja, pastikan kamu sudah ada menjadi member Mitra10 oleh sebab itu kegiatan undian hanya saja berlaku untuk para member.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *