Gandeng Pastry Chef dari Italia, Park Hyatt DKI Ibukota Hadirkan Afternoon Tea Elegan di tempat Masters of Food and Wine

DreamHub.id – Park Hyatt Ibukota Indonesia dengan bangga mempersembahkan pengalaman afternoon tea eksklusif sama-sama Pastry Chef Alessio Gallelli dari Park Hyatt Milan lalu Morgane Rey, Champagne Master dari Henriot Champagne. Hal ini merupakan salah satu dari rangkaian acara Masters of Food and Wine yang rutin diselenggarakan di dalam Park Hyatt Jakarta.

Sebastian Krack, Asisten Manajer Eksekutif (EAM) – Food and Beverages di dalam Park Hyatt Ibukota mengungkapkan, ini merupakan kali kedua Park Hyatt DKI Jakarta menyelenggarakan Masters of Food and Wine serta memberikan kebahagiaan untuk pengunjung.

“Kami sangat gembira mengumumkan penyelenggaraan acara Masters of Food and Wine,” kata Sebastian Krack di area Park Hyatt Jakarta.

Sebastian mengatakan, acara afternoon tea yang digunakan dilakukan selama Jumat-Minggu, 11-13 Oktober 2024, begitu istimewa serta menyajikan hidangan spesial dari Chef Pastry Park Hyatt Milan, Italia, Alessio Gallelli.

Chef Alessio mengakibatkan khusus menu pilihannya segera dari Park Hyatt Milan yang digunakan terdiri dari menu savory and sweet. Acara ini juga dihadiri para pakar dari bidangnya masing-masing, termasuk para chef Michellin Star.

Sebastian mengatakan, acara afternoon tea dari Masters of Food and Wine ini memberikan pengalaman bersantap yang digunakan istimewa.

Gandeng Pastry Chef dari Italia, Park Hyatt Ibukota Indonesia Hadirkan Afternoon Tea Elegan di Masters of Food and Wine

Istimewa

“Para tamu kami dapat menikmati pengalaman bersantap kelas dunia yang dipandu oleh sembilan pakar dari seluruh dunia,” paparnya.

Sebagai informasi, Masters of Food and Wine merupakan event Park Hyatt Ibukota yang digunakan mengawinkan konsep chef papan melawan dunia, mixology, wine, dan juga champagne master. Rencana Masters of Food and Wine kali ini menghadirkan dua chef Michelin Star.

Pertama, Chef Syrco Bakker yang dimaksud kesohor lewat kreasinya di fine dining kuliner Belanda lalu Indonesia. Kedua, Chef Ivan Brehm, pemilik restoran Michelin Nouri yang mana menyajikan aneka menu berdasarkan riset mendalam. Dengan begitu, apa yang mana disajikannya mampu diterima secara universal.

Selain dua chef Michelin dalam atas, Park Hyatt DKI Jakarta juga menggandeng Chef Pasqualino Barbasso selama Italia di Masters of Food and Wine. Sementara chef pastry Alessio Gallelli turut menyajikan dessert yang dimaksud lezat serta memanjakan lidah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *