Ngaku Introvert, Ayu Ting Ting Tak Suka Nongkrong Bareng Teman Artis

DreamHub.id – JAKARTA – Ayu Ting Ting bukanlah hanya saja dikenal sebagai penyanyi, tapi juga komedian juga presenter di dalam berbagai acara.

Meski kerap menghibur penonton dengan gayanya yang dimaksud heboh, Ayu Ting Ting merasa dirinya termasuk sosok yang digunakan introvert di hidup sehari-hari. Sejak dulu, Ayu mengaku cukup tertutup. Hanya, sebab terjun ke dunia hiburan, beliau harus tambahan terbuka dengan rekan-rekannya.

“Ya nggak tahu. Kalau bisa saja dibilang introvert kali ya orangnya. Mungkin Ayu kalau nggak di area dunia entertain Ayu mungkin saja lebih banyak tertutup lagi,” ungkap Ayu Ting Ting di tayangan Awal Hari Dini Hari Ambyar, disitir Mingguan (13/10/2024).

Bahkan ketika mengunjungi suatu acara, termasuk ketika menjadi bintang tamu, Ayu memilih secara langsung pulang bila urusannya sudah ada selesai. Dia tidak tipe orang yang tersebut hobi menghabiskan waktu berjam-jam nongkrong dengan rekan artis lain, kecuali memang benar teman dekatnya yang meminta.

“Nggak tahu ya, aku kalau datang ke acara itu, datang secara langsung pulang. Nggak pernah yang duduk, nongkrong dulu. Itu pun kalau duduk, nongkrong lama gitu pasti oleh sebab itu disuruh teman-teman dekat gitu,” katanya.

Meski demikian, Ayu tak keberatan untuk meladeni interaksi dengan penggemar seperti meminta-minta foto ketika bertemu dirinya dalam suatu kesempatan. Hanya, ia tak merasa nyaman ketika harus berlama-lama bertemu orang banyak.

“Nggak sih, kalau orang foto lagi sendiri juga boleh-boleh sekadar foto, cuma kayak nggak betah. Anak rumahan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *