Berpetualang Memasak pada tempat Alam Terbuka Bersama Arie Andika, Saksikan Dapoer Ngebul pada area MNCTV

DreamHub.id – MNCTV menghadirkan acara terbaru Dapoer Ngebul, merupakan inisiatif Travel Leisure memasak berbagai masakan yang di tempat lakukan oleh seseorang host dimana beberapa material masakannya akan diambil dengan segera melalui aktifitas seru, seperti memanen ikan dalam tambak, memetik sayuran di area kebun ataupun menjala ikan di tempat laut, kemudian yang tersebut lainnya.

Program Dapoer Ngebul ditayangkan perdana pada Senin, 14 Oktober 2024, pukul 11.00 WIB. Host Arie Andika akan memasak komponen yang disebutkan secara secara langsung di area tempat seperti di area dekat aliran sungai, saung di area sedang sawah, pulau, dan juga berbagai tempat lainnya yang dimaksud bernuansa alam pedesaan/ perkampungan dengan menggunakan perlengkapan seadanya layaknya seseorang traveler chef.

Host Chef Arie Andika akan memasak dengan memanfaatkan alam sekitar, seperti menggunakan batu atau kayu balok bersih sebagai talenan. Kompor yang dimaksud dibuat dengan segera masakan yang dimaksud sudah ada jadi akan di dalam plating dengan baik kemudian sebagian akan dibagikan secara secara langsung terhadap warga yang sama-sama beraktifitas untuk secara langsung disantap bersama.

Saksikan petualangan memasak Ari Andika pada acara terbaru ‘Dapoer Ngebul’, pada Senin,14 Oktober 2024, pukul 11.00 Waktu Indonesia Barat semata-mata pada MNCTV Selalu dalam Hati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *