Surabaya Color Run Festival 2024: Ditaburi Warna, Dipenuhi Semangat!

DreamHub.id – SURABAYA – Warna-warni mewarnai Plaza Surabaya pada Mingguan (6/10/2024). Ribuan kontestan berlari bersatu pada Surabaya Color Run Festival 2024, menyebarkan keceriaan kemudian semangat berolahraga di tempat bawah tema ‘Let’s Fun & Run’.

Lebih dari sekadar lari 5K, acara ini adalah pengalaman yang mana tak terlupakan. Di setiap kilometernya, para partisipan diselimuti bubuk warna-warni, menciptakan suasana yang dimaksud penuh keceriaan dan juga keakraban.

Bukan semata-mata itu, kontestan juga mendapatkan racepack yang dimaksud berisi jersey keren, nomor peserta, kacamata , bubuk warna, minuman, serta medali finisher yang dimaksud keren. Lebih istimewa lagi, setiap pembelian tiket Surabaya Color Run 2024 telah termasuk tiket masuk Plaza Surabaya. Surabaya Color Run Festival 2024 juga membuktikan bahwa kegiatan olahraga khususnya lari juga dapat dilaksanakan dengan fun lalu penuh keseruan. Selain konsep acara penuh dengan positive vibe yang mana menular ke semua peserta, acara ini juga membantu menghapus anggapan bahwa olahraga sebatas bikin capek.

Dibumbui dengan penampilan sederet performer yang digunakan unik kemudian seru, kompetisi acara fun run ini menjamin keseruan dari awal sampai akhir. Aksi para performer yang tersebut hadir jelas menambah keseruan acara, seperti Zumba Party serta juga penampilan menarik dari Party Funky.

Selain acara lari kemudian musik, event Surabaya Color Run Festival 2024 diramaikan oleh booth UMKM yang tersebut sangat di tempat minati oleh kontestan di tempat acara tersebut.

Bagi yang mana mencari cara seru untuk berolahraga kemudian menikmati kebersamaan, Surabaya Color Run Festival 2024 adalah pilihan yang digunakan tepat. Acara ini cocok untuk semua kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa.

Surabaya Color Run Festival 2024 sudah pernah berhasil menyebabkan semangat serta warna ke kota Surabaya dan juga bukti bahwa berolahraga mampu menjadi kegiatan yang mana menyenangkan kemudian tak terlupakan.

Bagi kamu yang dimaksud belum sempat ikutan, tunggu acara yang mana berikutnya. Siapa tahu, kamu sanggup menjadi bagian dari keseruan kemudian warna di area Surabaya Color Run Festival 2025!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *