Arti Lucky Vicky yang digunakan yang dimaksud Disebut Anies Baswedan, Ternyata Istilah dari Idol K-Pop

DreamHub.id – JAKARTA – Istilah ‘Lucky Vicky’ mendadak menjadi topik hangat pasca disebut oleh Anies Baswedan pada cuitan akun X pribadinya, @aniesbaswedan pada Minggu, 29 September 2024.

Dalam unggahannya, Anies menulis terima kasih berhadapan dengan ucapan ‘Lucky Vicky’ yang dimaksud diterimanya. Ia menyampaikan bahwa meskipun penerbangannya ke Solo batal, tetap saja bisa saja menikmati makan siang berdua dengan istrinya, Fery Farhati.

“Terima kasih buat yang dimaksud mengucapkan Lucky Vicky ke saya. Alhamdulillah gara-gara batal terbang ke Solo jadi dapat kesempatan kencan makan siang berdua @ferydarhati. Semoga semua yang penerbangannya terganggu hari ini tetap memperlihatkan jadi Lucky Vicky juga!” tulis Anies dikutipkan dari akun X @aniesbaswedan, Hari Sabtu (12/10/2024).

Cuitan ini menarik perhatian publik, teristimewa penggemar K-Pop. Pasalnya, istilah ‘Lucky Vicky’ yang dimaksud berasal dari Korea Selatan dan juga digunakan oleh para penggemar K-Pop. Lantas, apa sebenarnya arti dari Lucky Vicky?

Arti Lucky Vicky

Istilah ini mencerminkan sikap positif ketika menghadapi situasi yang tersebut tak menguntungkan. Awalnya diperkenalkan oleh Wonyoung, anggota grup IVE, pada sebuah vlog di tempat Spanyol. Saat stok roti yang digunakan diinginkannya habis, ia justru bersikap santai kemudian mengamati sisi baiknya.

Di mana ia akan mendapatkan roti yang tersebut baru dipanggang. Istilah ini kemudian digunakan untuk menggambarkan cara pandang optimis pada menghadapi keadaan yang tersebut tiada sesuai harapan.

“Tidak apa-apa, jadinya aku malah dapat roti yang baru dipanggang,” kata Wonyoung.

Karena kejadian tersebut, muncul istilah ‘Lucky Vicky’ untuk menggambarkan pola pikir postif yang mana Wonyoung lakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *