3 Rahasia Terlarang P Diddy lalu Justin Bieber, Hadiri Pesta Liar Tanpa Busana Bikin Gempar

DreamHub.id – JAKARTA – Rahasia terlarang P Diddy juga Justin Bieber perlahan mulai terungkap seiring dengan perkara perdagangan seks yang menyeret pemilik nama asli Sean John Combs itu. Banyak fakta-fakta yang mana menggemparkan umum dan juga belum diketahui sebelumnya.

Justin Bieber pada saat ini menjauhkan diri dari P Diddy pasca rapper itu dituduh melakukan pelecehan seksual dan juga memutuskan bungkam sampai sekarang. Diddy ditahan sejak 16 September 2024, pasca penyelidikan yang dimaksud dimulai awal tahun ini lalu akan segera menjalani sidang.

Namun pada waktu memulai kariernya, Bieber mengumumkan Diddy sebagai salah satu pengaruh terbesarnya. Ia bahkan memohonkan sang maestro untuk berkolaborasi pada 2009 ketika ia berusia 15 tahun. Meskipun kolaborasi tiada terjadi ketika itu, keduanya menjadi dekat pasca dia terhubung melalui mentor Bieber, Usher.

Berikut sederet rahasia terlarang P Diddy lalu Justin Bieber dilansir dari Style Caster, Hari Sabtu (12/10/2024).

3 Rahasia Terlarang P Diddy juga Justin Bieber

3 Rahasia Terlarang P Diddy kemudian Justin Bieber, Hadiri Pesta Liar Tanpa Busana Bikin Gempar

Foto/Page Six

1. Jadi Tumbal

Suami Hailey Baldwin itu dikabarkan ditumbalkan Usher ke Diddy ketika ia memulai kariernya sebagai penyanyi. Hal ini dijalankan agar Usher bisa saja terbebas dari kejahatan mantan pacar Jennifer Lopez itu yang juga merupakan mentornya kemudian telah dilakukan membesarkan namanya.

Keduanya beberapa kali bertemu selama lebih besar dari satu dekade dan juga tampak dekat. Namun, setelahnya penangkapan maestro hip-hop itu, Bieber tampaknya terkejut lalu mentalnya sempat drop.

2. Hadiri Pesta Liar

Berdasarkan pengakuan Khloe Kardashian, pelantun Baby itu hadir di area pesta liar rapper 54 tahun tersebut. Hal ini diungkap Khloe pada acara Keeping Up with the Kardashians yang digunakan videonya kembali popular setelahnya sang rapper ditangkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *