Titus The Detective Episode Keempat Poisoned Chocolate, Mingguan 13 Okt 2024 Jam 09.00 Awal Hari pada RCTI

DreamHub.id – JAKARTA – Serial animasi Titus The Detective siap menemani Akhir Pekan pagi Anda pada pukul 09.00 Waktu Indonesia Barat Minggu, 13 Oktober 2024 dalam RCTI! Setelah memecahkan perkara di film Titus “Mystery of the Enygma”, petualangan trio detektif Titus, Fyra, lalu Bobit kembali berlanjut! Semuanya pasti kenal Titus, Titus adalah produksi dari MNC Animation.

MNC Animation juga sukses memproduksi film yang mana telah terjadi tayang di area bioskop, yaitu Titus – Mystery of the Enygma di area tahun 2020 serta Kiko In the Deep Sea pada 2023. Film Titus – Mystery of the Enygma telah lama tayang di dalam layanan aplikasi mobile streaming Netflix Asia Tenggara juga akan segera tayang pada Negara Turki & Azerbaijan.

Petualangan Titus mencari jejak lalu menemukan petunjuk menghadirkan kita menjelajah Steamburg seperti yang mana belum pernah disaksikan sebelumnya, mulai dari riuh gemerlapnya kota sampai liarnya kedalaman rimba. Simak bocoran episode serial Titus The Detective Akhir Pekan Ini.

Pip kemudian Jessica terbaring lemah di area tempat tidur sebab keracunan setelahnya memakan cokelat dari pengirim tak dikenal. Titus yang mana dimintai tolong untuk menemukan obatnya, mencium sesuatu yang tersebut mengganjal dari cokelat tersebut. Ternyata pasca diteliti oleh Prof. Lemming, cokelat itu mengandung konsentrat Bunga Teivel yang digunakan sangat beracun. Penasaran?

Saksikan episode keempat Serial Animasi Titus The Detective -Poisoned Chocolate, Akhir Pekan 13 Oktober 2024 pukul 09.00 pagi di tempat RCTI. Ayo kita pecahkan persoalan hukum sama-sama Titus, Detective Squad!

Titus The Detective barang animasi dari MNC Animation, perusahaan unit dari MNC Pictures yang tersebut merupakan anak bisnis MNC Digital Entertainment, setiap saat berikrar untuk memberikan yang dimaksud terbaik.

Selain menyajikan hiburan yang digunakan seru, serial ini juga sarat dengan nilai edukasi bagi anak-anak Indonesia. Kita dapat mengamati bagaimana Titus, manusia detektif, dengan gigih menyelesaikan setiap kasus, sambil menjunjung tinggi nilai kejujuran, persahabatan, lalu gotong royong dikarenakan semua misteri itu terus-menerus ada jawabannya.

Program animasi Titus The Detective juga dapat disaksikan di area aplikasi mobile RCTI+ atau www.rctiplus.com

#TitusTheDetective #DetectiveSquad #EpisodeKeempat #Titus #Fyra #Bobit #Animasi #AnimasiIndonesia #PoisonedChocolate #RCTI #MingguPagi #MNCAnimation #MNCDigital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *