Brian Armstrong Tepis Isu Pernah Menikah dengan Raline Shah

DreamHub.id – JAKARTA Brian Armstrong berunjuk rasa isu yang digunakan beredar tentang dirinya pernah menikah dengan Raline Shah. Rumor yang digunakan menjadi perbincangan rakyat ini dibantah dengan segera oleh direktur utama Coinbase itu melalui akun X pribadinya.

Dalam unggahannya, Brian Armstrong menegaskan bahwa dirinya tak pernah menikah sebelumnya. Pernyataan resmi ini dibagikan pria 41 tahun yang disebutkan hanya saja beberapa jam pasca isu dirinya pernah menikah serta bercerai dengan Raline Shah menyebar di dalam media sosial.

Armstrong menegaskan bahwa kabar yang dimaksud bukan benar. Hanya sekadar di klarifikasinya, ia tiada mengatakan nama Raline, yang tersebut dirumorkan sebagai istri pertamanya dari Asia.

“Saya mengawasi beberapa misinformasi di area luar sana. Saya belum pernah menikah sebelumnya. Namun, terima kasih berhadapan dengan minat kalian,” kata Armstrong dikutipkan dari akun X @brian_armstrong, Kamis (10/10/2024).

Brian Armstrong Tepis Isu Pernah Menikah dengan Raline Shah

Foto/X @brian_armstrong

Seperti diberitakan sebelumnya, isu Raline pernah menikah dengan Armstrong pertama kali dibagikan oleh akun X @exitValhalla. Unggahan itu menyebutkan bahwa keduanya pernah menikah serta bercerai pada tahun lalu.

Setelah bercerai dengan bintang film 5 CM tersebut, Armstrong pun sekarang ini akan menikah dengan wanita bernama Angela Meng. Cuitan yang dimaksud seketika ramai dan juga segera mencuri atensi netizen.

“Semua orang lupa bahwa si cendekiawan ini menceraikan istri Asia pertamanya tahun lalu,” tulis akun X @exitValhalla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *