3 Alasan Pangeran Harry Ingin Aktif Lagi sebagai Anggota Keluarga Kerajaan Inggris

DreamHub.id – JAKARTA – Pangeran Harry merupakan putra bungsu Raja Charles III juga Putri Diana. Ia berada dalam sikap kelima pada garis suksesi tahta kerajaan Inggris.

Terlepas dari statusnya itu, Harry banyak terlibat ketegangan serta perseteruan dengan anggota keluarga kerajaan lain. Puncaknya, ia bahkan memutuskan meninggalkan serta mengundurkan diri sebagai bangsawan senior kerajaan pada awal 2020.

Empat tahun berlalu, pada saat ini muncul desas-desus yang dimaksud mengatakan Pangeran Harry ingin kembali terlibat sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris. Lalu, apa kira-kira alasan Harry melakukannya?

Alasan Pangeran Harry ingin Kembali Aktif sebagai Anggota Keluarga Kerajaan

1. Memperbaiki Hubungan dengan Anggota Keluarga Kerajaan Lain

Langkah Pangeran Harry untuk kembali ke kerajaan dinilai tidak ada mudah. Terlebih, hubungannya dengan Pangeran William tampaknya belum membaik setelahnya masalah-masalah yang dimaksud ditimbulkannya.

Menurut laporan New York Post, Harry serta Meghan Markle sebenarnya tidak ada bermaksud untuk kembali secara permanen ke keluarga kerajaan. Namun, merek setidaknya ingin memperbaiki hubungan dengan keluarga di tempat sana.

Sebagai usahanya, Harry telah terjadi memohonkan bantuan atau nasihat dari sebagian kenalan. Di antaranya mantan sekretaris pribadinya, Edward Lane Fox.

3 Alasan Pangeran Harry Ingin Aktif Lagi sebagai Anggota Keluarga Kerajaan Inggris

Getty Images

2. Ayahnya Sakit

Selain memperbaiki hubungan, ada kabar lain yang tersebut mengumumkan Pangeran Harry ingin kembali kembali lantaran kondisi ayahnya, yakni Raja Charles III. Sang raja sebelumnya didiagnosis menderita neoplasma juga sedang menjalani perawatan.

Melihat ke belakang, hubungan Harry serta Charles juga retak akibat keputusannya meninggalkan tugas kerajaan pada 2020. Bahkan, ketika penobatan Charles III sebagai raja, Harry bukan mempunyai peran formal apa pun.

Ia diketahui tiada muncul pada balkon Istana Buckingham dengan anggota keluarga kerajaan lain. Selain itu, Harry juga tidak ada duduk bersatu bangsawan senior lain, melainkan duduk tiga baris dalam belakang mereka selama upacara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *