Pak Muh Cosplay Pemain Bahrain yang dimaksud Lakukan Drama Guling-gulingan: Akting Lo!

DreamHub.id – JAKARTA – Pak Muh, orang tua dari selebgram Fadil Jaidi melampiaskan emosinya pada waktu Timnas Indonesia ditahan imbang Bahrain pada menit akhir di sesi kualifikasi 3 Piala Global di tempat Bahrain National Stadium pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Skor 2-2 memang sebenarnya menimbulkan publik emosi. Pasalnya, Timnas Indonesia diimbangi pada menit akhir perpanjangan waktu. Selain itu, selama pertandingan, banyak pemain Bahrain yang dimaksud terlihat bermain tak fair play.

Pak Muh pun memperlihatkan kekesalannya pada sebuah postingan di dalam X. Dia memeragakan pemain Bahrain yang mana jatuh terguling-guling, meskipun tak mendapat pelanggaran keras.
“Pak Muh cosplay pemain Bahrain waktu Drama guling guling,” tulis akun X @aingriwehuy.

“Aduh-aduh…ee..Akting looo!!” kata Pak Muh di video.

Sementara, wasit wasit jika Oman, Ahmed Al Kaf tak kunjung menghentikan pertandingan walau tambahan waktu pertandingan sudah ada selesai, yakni enam menit, tetapi wasit terus memberi kesempatan terhadap Bahrain hingga 9 menit, tepat di area menit 99, tendangan sepak pojok Bahrain berbuah gol, tanpa melalui pengecekan VAR.

Sebelumnya, Pak Muh yang mengidolakan Maarten Paes ini sempat tersebar luas ketika Timnas Indonesia bermain apik melawan Arab Saudi kemudian Australia.

“Ya Paes, enggak papa Paes,” kata beliau sambil mengelus-elus sofa yang dimaksud didudukinya.

Ketika Indonesia mampu menyamakan kedudukan lewat sepakan Ragnar Oratmangoen, Pak Muh bangkit dari duduknya, mengangkat kedua tangannya, berjoget memutar badan, lalu kembali menyerusukkan mukanya ke bantal dengan sikap kaki melompat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *