P Diddy Muncul di tempat tempat Pengadilan, Pakai Baju Tahanan hingga Terlihat Lusuh

DreamHub.id – JAKARTA – Sean ‘Diddy’ Combs terlihat lusuh di tempat pengadilan pasca melakukan rapat singkat yang tersebut emosional dengan ibu lalu anak-anaknya, walaupun persidangan akan dijalankan pada 2025.

Rapper berusia 54 tahun itu telah terjadi menghabiskan tiga minggu di tempat balik jeruji besi setelahnya permintaan jaminannya ditolak. Itu menandakan bahwa beliau tiada akan kembali ke rumah dengan keluarganya.

Ibu dan juga anak-anak P Diddy pun terlihat berkumpul dalam ruang pengadilan Manhattan pada Kamis (9/10/2024) waktu setempat. Ini adalah menjadi rapat yang tersebut emosional, walaupun sang ibundaa, Janice dicemooh pada waktu masuk ruang pengadilan. “Putramu adalah predator,” teriak para kritikus dikutipkan daily mail.

P Diddy Muncul di tempat Pengadilan, Pakai Baju Tahanan hingga Terlihat Lusuh

Combs didakwa dengan beberapa pelanggaran perdagangan seks lalu pemerasan setelahnya penangkapannya pada 16 September lalu. Sejak pada waktu itu, lebih lanjut dari 120 korban sudah melapor kasusnya. Namun, Diddy masih bersikukuh tidak ada bersalah kemudian akan menjalani sidang pada musim semi.

P Diddy Tetap dalam Penjara

Tim hukum P Diddy kembali melakukan terus berjuang meluncurkan upaya kebebasan sang rapper dengan jaminan.

Tim Diddy mengungkapkan pada permohonan jaminan bahwa klien merek tidaklah berisiko melarikan diri, terlepas dari apa yang dimaksud telah terjadi diperdebatkan oleh jaksa sebelumnya.

Mereka juga mengklaim Diddy telah lama membuktikan bahwa ia ingin mematuhi dengan menyerahkan paspornya, mengedarkan jet pribadinya serta menawarkan rumahnya senilai 48 jt Simbol Dolar untuk mendapatkan jaminan.

Banding Diddy akan dipertimbangkan oleh pengadilan kemudian dianggap sebagai upaya terakhir untuk kebebasan, kecuali ada perkembangan besar pada perkara tersebut.

P Diddy Girang Melakukan Pertemuan Ibu juga Anak-anaknya

P Diddy terlihat gembira bertemu ibu dan juga anak-anaknya. Dia pun melambaikan tangan lalu mencium merekan pada waktu dia meninggalkan ruangan, ketika tampak jelas bahwa ia akan masih berada di tempat balik jeruji besi.

P Diddy Muncul di dalam Pengadilan, Pakai Baju Tahanan hingga Terlihat Lusuh

Sketsa dari pada ruang sidang pada Kamis mengungkapkan bahwa ibu Diddy, Janice, masih mengenakan kacamata hitamnya bahkan selama sidang.

Dia juga mengenakan kacamata hitam ketika berjalan melintasi kerumunan yang berkumpul di dalam luar ruang sidang.

Fotografer tiada diperbolehkan masuk ke pada ruang sidang federal di tempat New York, yang mana berarti sketsa resmi hanya saja menawarkan wawasan visual terhadap warga luas tentang apa yang dimaksud terjadi.

Dalam sketsa ruang sidang ini, pengacara pembela Sean “Diddy” Combs Marc Agnifilo, kiri, berbicara terhadap hakim sementara Combs, duduk kedua dari kanan, mengenakan seragam penjara, menonton di tempat pengadilan Federal, pada New York, Kamis, 10 Oktober 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *