Wendy Cagur Doakan Wasit selama Oman: Biar Dia Bisa Sadar Kalo 90 Tambah 6 Itu 96, Bukan 99

DreamHub.id – JAKARTA – Wendy Cagur memilih mendoakan wasit yang tersebut dinilai kontroversi pada waktu mengatur laga Timnas Indonesia melawan Bahrain pada Kamis (10/10/2024) malam.

Komedian kondang ini juga memohonkan netizen untuk tiada menghujatnya, tetapi menyadarkan akan keputusannya, walau dnilai berpihak lawan.

“Jangan dihujat temen-temen. Kita doakan aja tuh wasit. Sehat. Panjang umur. Biar sanggup nyaksiin anak-anaknya nanti hidupnya dicurangin dan juga pada zholimi serupa orang-orang yang mana seperti dia. Kita doakan biar ia ketemu orang yang sanggup nyadarin ia kalo 90 ditambah 6 itu 96. Bukan 99. Dikata seafood kali ah 99,” tulis @wendicagur dalam Instagram.

“Sekarang kita berdoa yang tersebut terbaik untuk Indonesia biar bisa saja menang lawan China. Masuk piala dunia 2026. Dan kita doakan juga tuh wasit ada di area piala dunia 2026, tapi lagi dagang es teh manis anget pada luar lapangan pertandingan. Ps : Kalo kaya gini rasanya pengen deh gondrongin rambut. Hadeeeeh…,” tulis ia lagi.

Seperti diketahui, pada waktu laga diprediksi segera berakhir dengan kemenangan Indonesia, Marhoon kembali mencatatkan namanya di dalam papan skor pada menit ke-90+9. Pertarungan pun berakhir dengan skor imbang, yakni 2-2.

Gol yang disebutkan berbau kontroversial oleh sebab itu sebelumnya wasit Ahmed Al Kaf semata-mata memberikan waktu tambahan selama enam menit.

Akan tetapi, sampai gol yang dimaksud tercipta juga Ahmed Al Kaf tak kunjung meniup peluit panjang tanda laga selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *