5 Artis yang dimaksud yang disebutkan Bercerai tapi Tetap Akur, Baim Wong dan juga Paula Verhoeven Bakal Masuk Daftar?

DreamHub.id – JAKARTA – Artis Indonesia yang digunakan bercerai tapi tetap memperlihatkan akur sanggup disimak di artikel ini. Mereka berupaya untuk menjaga hubungan, meskipun rumah tangga dia tidak ada mampu dipertahankan.

Baim Wong yang digunakan menggugat cerai Paula Verhoeven pun nampaknya akan segera masuk daftar artis yang masih akur meskipun berpisah. Pasalnya, pada waktu menggugat cerai kemudian mengkaji dugaan selingkuh, beliau mengaku tiada dendam.

Bahkan, Baim Wong justru mendoakan ibu dua anak itu agar lekas mendapat hidayah dan juga kembali ke jalan yang benar.

“Saya itu juga cuma berdoa mudah-mudahan dapat hidayah, mudah-mudahan dikasih jalan yang tersebut benar, itu aja. Saya nggak mau ada dendam mirip ia sebenarnya,” ucap Baim Wong.

Terkait dari tindakan hukum rumah tangga Baim kemudian Paula, ada beberapa artis yang digunakan tetap saja mengomunikasikan dengan baik alias tetap saja akur pasca bercerai. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Artis Indonesia yang digunakan Bercerai tapi Tetap Akur

1. Sarwendah dan juga Ruben Onsu
Ruben Onsu juga Sarwendah baru semata bercerai pasca 11 tahun menikah. Meski sudah pisah, Ruben dan juga Sarwendah tetap memperlihatkan menjalin hubungan baik. Hal ini dilaksanakan demi anak-anak mereka yang digunakan masih butuh perhatian kedua orang tuanya.

5 Artis yang mana Bercerai tapi Tetap Akur, Baim Wong serta Paula Verhoeven Bakal Masuk Daftar?

2. Desta kemudian Natasha Rizky
Desta dan juga Natasha Rizky terlihat sangat harmonis, walau telah terjadi bercerai. Bahkan, Desta masih menyokong Natasha pada setiap kegiatan.

Beberapa waktu lalu, Desta tampil pada iklan Ramadan dengan mantan istrinya itu. Kemesraan pasangan ini pun menyebabkan netizen baper hingga mendoakan Desta kemudian Natasha rujuk.

5 Artis yang dimaksud Bercerai tapi Tetap Akur, Baim Wong dan juga Paula Verhoeven Bakal Masuk Daftar?

3. Gading Marten lalu Gisella Anastasia
Gading Marten lalu Gisella Anastasia telah bercerai sejak 23 Januari 2019, namun dia masih terlihat kompak pada berbagai kesempatan. Tak jarang Gading juga Gisel menghabiskan waktu liburan dengan demi sang putri, Gempi.

5 Artis yang mana Bercerai tapi Tetap Akur, Baim Wong kemudian Paula Verhoeven Bakal Masuk Daftar?

4. Ben Kasyafani dan juga Marshanda
Pasangan artis lainnya, Ben Kasyafani dan juga Marshanda. Keduanya resmi menikah pada 2011 kemudian bercerai 3 tahun setelahnya membina rumah tangga. Dari pernikahan itu, Ben juga Marshanda dikaruniai pribadi putri, Sienna Ameerah Kasyafani.

Meskipun sudah ada bercerai, Marshanda kemudian Ben berazam untuk menjalin hubungan baik demi kebahagiaan anak mereka.

5 Artis yang mana Bercerai tapi Tetap Akur, Baim Wong dan juga Paula Verhoeven Bakal Masuk Daftar?

5. Deddy Corbuzier dan juga Kalina Ocktaranny
Deddy Corbuzier serta Kalina Ocktaranny dikarunia orang putra bernama Azka Corbuzier. Namun, rumah tangga dia bukan sanggup diselematkan. Kendati demikian, Deddy Corbuzier serta Kalina Ocktaranny tetap memperlihatkan akur. Keduanya bercerai pada 31 Januari 2013 usai menikah selama delapan tahun.

Mg/Anastasia Wisalya Karini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *