Olla Ramlan Klarifikasi Dipanggil Sayang oleh Baim Wong: Itu Kan belaka Omongan Saja

DreamHub.id – JAKARTA – Olla Ramlan akhirnya klarifikasi dipanggil sayang oleh Baim Wong pada waktu tampil bareng pada salah satu podcast. Pasalnya, panggilan itu muncul pada waktu rumah tangga Baim lalu Paula Verhoeven sedang di area ujung tanduk.

“Tapi kan kalau misalnya kayak perkara Baim ia ngomong iya sayang sayang whatever itu, itu kan hanya saja omongan aja, tentu serupa teman sayang,” kata Olla Ramlan di tempat Mampang Prapatan, DKI Jakarta Selatan belum lama ini.

“Jadi jangan aku, nggak ada sangkut mirip sekali,” ucap Olla lagi.

Sebaliknya, Olla Ramlan mengaku prihatin dengan permasalahan rumah tangga Baim lalu Paula Verhoeven hingga harus ke pengadilan. Olla pun sedikit memberi arahan menghadapi permasalahan rumah tangga yang digunakan berunjung cerai.

“Yang aku ingetin buat mereka adalah bagaimana supaya menjadi kalau bercerai itu baik-baik lantaran yang digunakan paling penting anak-anak,” tutur dia.

“Ini kan pengalaman di tempat aku aku juga. Aku juga punya mantan suami, ada dua pula,” kata Olla lagi.

Lebih jauh, Olla menjelaskan hubungannya dengan Baim Wong kemudian Paula Verhoeven selama ini. Dia mengaku sudah ada mengenal baik keduanya sejak belasan tahun.

“Baim sahabat aku udah 15 tahun lebih. Paula kan juga temen deket aku sudah ada beberapa tahun. Ya itu dia punya POV masing-masing itu juga bukanlah urusan aku,” ujar dia.

Di sisi lain, Olla juga mengaku tidak ada ingin mencampuri urusan pribadi Baim dan juga Paula Verhoeven. Dia belaka mendoakan yang mana terbaik berhadapan dengan ujian yang digunakan dia alami.

“Aku bergabung sedih lah ya, ya maksudnya, siapa sih yang digunakan mah berpisah gitu. Tapi kan urusan mereka,” kata Olla Ramlan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *