Johnny Depp Anggap Hidupnya Seperti Sinetron Usai Sidang Lawan Amber Heard

DreamHub.id – Johnny Depp, aktor ternama yang tersebut pernah bermetamorfosis menjadi pusat perhatian global akibat persidangan defamasi dengan mantan istrinya, Amber Heard, baru-baru ini menyampaikan refleksi tentang dampak besar persidangan yang dimaksud terhadap hidupnya. Ia bahkan mengumumkan hidupnya bagaikan sebuah sinetron.

“Saya pikir kita semua telah lama melalui banyak hal, pada akhirnya. Mungkin Anda tidak ada mengalaminya, (kehidupan) berubah berubah menjadi sinetron, disiarkan ke televisi, pada kenyataannya,” ucap Johnny Depp, mengacu pada persidangan pencemaran nama baik pada Virginia pada 2022, yang mana disiarkan secara dengan segera ke jutaan khalayak setiap hari.

Keadaan Johnny Depp Setelah Persidangannya Disaksikan Seluruh Dunia

Johnny Depp merasa bahwa serangkaian persidangan yang digunakan sangat dipublikasikan itu menjadikan setiap aspek hidupnya tontonan publik. Ia menggambarkan pengalamannya sebagai sesuatu yang digunakan nyata, mengingat bagaimana pengadilan lalu media menunda narasi personalnya.

Sidang yang digunakan dipenuhi kontroversi kemudian disiarkan secara luas pada 2022 itu menawan perhatian global dan juga mengubah hidup Johnny Depp secara drastis, memproduksi berbagai pemukim terpaku pada setiap detail perseteruan hukum tersebut.

Meskipun mengalami permasalahan yang pelik, di video konferensi yang tersebut dibagikan dalam Instagram oleh The Hollywood Reporter, Johnny Depp mengungkapkan bahwa ia baik-baik saja. “Setiap penduduk miliki kisahnya masing-masing. Tentu saja, kita dapat memaparkan bahwa saya telah dilakukan mengalami beberapa hal di sana-sini. Tapi, Anda tahu, saya baik-baik saja,” katanya sambil tertawa.

Amber Heard, mantan istrinya yang dimaksud saat ini menjalani hidup yang digunakan tenang dalam Madrid, Spanyol, dengan putrinya yang dimaksud berusia 3 tahun dengan membayar Johnny Depp sebesar 1 jt dolar Amerika Serikat atau sekitar Mata Uang Rupiah 15 miliar untuk menyelesaikan gugatan pencemaran nama baik tersebut.

Johnny Depp Kembali Berkarya sebagai Sutradara

Meskipun persidangan yang disebutkan sempat mengganggu keberadaan Johnny Depp, pasca semuanya selesai, ia perlahan-lahan kembali ke sorotan publik. Bintang berusia 61 tahun ini mulai berkarya lewat Modi: Three Days on the Wing of Madness, film baru yang disutradarainya, di Festival Film Internasional San Sebastian ke-72 di Spanyol.

Modi diangkat dari drama karya Dennis McIntyre berjudul Modigliani dan dibintangi oleh Riccardo Scamarcio sebagai pelukis lalu pematung, yang tersebut bekerja pada Paris dan juga bergaul dengan orang-orang seperti Pablo Picasso, Diego Rivera, juga Jean Cocteau. Film ini menggambarkan sepenggal hidup Madigliani pada 1916.

WILNA LIANA AZ ZAHRA | PEOPLE | USA TODAY

Artikel ini disadur dari Johnny Depp Anggap Hidupnya Seperti Sinetron Usai Sidang Lawan Amber Heard

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *