5 Hal Menjelang Jeonghan Seventeen Wajib Militer

DreamHub.id – Jakarta – Pledis Entertainment mengumumkan, anggota Seventeen, Jeonghan, akan memulai tugas wajib militernya pada 26 September 2024. Jeonghan tiada bergabung di penawaran Seventeen yang mana dijadwalkan pada Oktober. 

“Halo, ini Pledis. Kami ingin menyampaikan berita tentang pendaftaran wajib militer Jeonghan yang mana akan datang, yang mana dijadwalkan pada  26 September 2024,” demikian tulis keterangan Pledis melalui akun Weverse, Kamis.

1. Kegiatan Seventeen

Jeonghan lalu rekan-rekan anggota Seventeen, Jun, dipastikan tiada akan berpartisipasi di tur dunia Seventeen ‘Right Here’ 2024 dan juga beberapa jadwal pemasaran lainnya. Pledis Entertainment mengumumkan, aktivitas kedua anggota yang disebutkan pada separuh kedua tahun 2024 akan dibatasi.

Dalam pernyataannya yang tersebut dikeluarkan pada Senin, 12 Agustus 2024, agensi menjelaskan, Jeonghan dijadwalkan untuk memenuhi wajib militer tahun ini. “Seperti yang digunakan telah lama diberitahukan sebelumnya, ia tidak ada akan dapat berpartisipasi di kegiatan pemasaran untuk album mini ke-12 Seventeen serta tur dunia.” 

2. Konten Rekaman

Meskipun Jeonghan bukan dapat bergabung di iklan album kemudian tur, ia masih akan dapat terlibat di syuting konten-konten khusus yang dimaksud sudah pernah direkam sebelumnya.

Para penggemar Seventeen masih berkesempatan untuk bertemu Jeonghan di acara jumpa penggamar yang mana sudah diberitahukan sebelumnya. Jeonghan juga akan tampil di area Lollapalooza Berlin, yang mana akan diadakan di area Olympiastadion Berlin, Jerman, pada 8 September 2024. Namun, setelahnya itu, Jeonghan akan lebih banyak sejumlah terlihat di berbagai konten yang sudah ada direkam sebelumnya.

3. Tidak Ada Acara Keberangkatan

Pledis menjelaskan, tidak ada akan ada acara resmi pada hari keberangkatan Jeonghan untuk wajib militer. Mereka memohonkan para penggemar untuk tiada datang ke lokasi wajib militer Jeonghan.  “Kami mohon agar Anda tidak ada mengunjungi lokasi wajib militernya. Silakan kirimkan instruksi dukungan sepenuh hati Anda untuk Jeonghan melalui Weverse,” tulis Pledis di pengumumannya.

4. Album

Album ke-12 yang digunakan dijadwalkan rilis pada Oktober  akan menjadi bagian dari tur dunia, Seventeen (Right Here) World Tour yang mencakup penampilan di area Korea Selatan, Amerika Serikat, serta berbagai negara di dalam Asia. Seventeen juga merencanakan tur lalu peluncuran single album di tempat Negeri Matahari Terbit sebagai bagian dari iklan album terbaru. 

5. 11 Anggota

Walaupun Jeonghan serta Jun tidak ada dapat berpartisipasi di iklan kemudian tur dunia kali ini, 11 anggota Seventeen lainnya akan terus terlibat pada penawaran serta penampilan. 

YUNIA PRATIWI | ANTARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *