Emily in Paris Season 4 Part 2 Tayang Hari ini, Cerita Berlanjut pada Roma

DreamHub.id – Jakarta – Serial Emily in Paris Season 4 Part 2 mulai tayang hari ini, Kamis, 12 September 2024 di dalam Netflix. Menjelang perilisan bagian kedua musim terbaru serial romansa komedi tersebut, para pemain menjalani tur global kemudian mengunjungi Roma, Italia.

Dalam bagian kedua ini, Emily (diperankan Lily Collins) miliki semua yang dimaksud beliau inginkan, namun belum tentu itu yang tersebut dibutuhkannya. Dari bermain ski pada Pegunungan Alpen Prancis hingga berlibur di area Roma, ia siap untuk petualangan berikutnya.

Roma Dipilih untuk Emily in Paris Season 4 Part 2

Dalam konferensi pers yang tersebut berlangsung kemarin, kreator Darren Star menjelaskan alasan Roma menjadi kota pilihan untuk kelanjutan cerita ini. Menurutnya, Roma adalah kota yang dimaksud paling tepat pasca dari Paris.

“Bagi saya, Roma adalah kota romantis lain di tempat Eropa yang digunakan menjadi tujuan ideal sejumlah orang. Dan sesuai dengan jalan ceritanya, Roma sangat pas menjadi perpanjangan perusahaan karakter Sylvie yang digunakan berkaitan erat dengan mode, glamor, serta barang-barang mewah,” ujarnya.

Lily Collins: Emily Jadi Lebih Bisa Utarakan Pikirannya

Bintang Emily in Paris, Lily Collins. Dok. Netflix

Lily Collins mengaku sangat terkesan dengan pengalaman menaiki motor Vespa mengelilingi Roma juga mengawasi segalanya secara lebih tinggi dekat. Ia juga menambahkan bagaimana karakter Emily berprogres dari musim pertama hingga yang dimaksud terbaru. 

“Pelan-pelan Emily menjadi semakin percaya diri juga lebih besar dapat mengutarakan pemikirannya. Ia juga semakin bisa saja menerima bahwa ada kalanya ia merasa ringkih juga tidaklah memandangnya sebagai kelemahan diri. Ia menjadi pribadi yang tersebut semakin kuat lalu semakin percaya diri di berbicara maupun bertindak,” tutur Lily.

Dalam tur global Emily in Paris Season 4, Lily Collins bersatu lawan mainnya, Philippine Leroy-Beaulieu, Ashley Park, Lucas Bravo, Camille Razat, Samuel Arnold, Bruno Gouery, dan juga William Abadie mengunjungi Los Angeles, Amerika Serikat, pada Agustus lalu. Lily Collins juga hadir di makan waktu malam Netflix Nordics x Vogue Scandinavia sebagai bagian dari Klub sepak bola Copenhagen Fashion Week. Sementara itu, Samuel Arnold lalu Bruno Grouery hadir di sebuah sesi tanya jawab pada Montreal, kemudian Lucas Bravo hadir pada sebuah pemutaran khusus di tempat Amsterdam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *