Kabarkan Kondisi Ayahnya, Putra Mat Solar Bajaj Bajuri: Ade Kangen

DreamHub.id – Jakarta – Kondisi kebugaran aktor senior, Nasrullah atau lebih tinggi dikenal dengan panggilan Mat Solar mengalami penurunan setelahnya terkena serangan stroke tiga kali. Badannya makin kurus juga terlihat lemas duduk di area melawan roda.

Dari video yang mana diunggah putra bungsunya, Haidar Rasyad, pada Rabu, 11 September 2024, terlihat Mat Solar berada dalam menjalani perawatan di area rumah sakit. Aktor drama komedi situasi Bajaj Bajuri dan juga sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini terlihat bukan sejumlah merespons putranya. Ekspresi wajahnya tampak tiada merespons juga badannya ringkih. 

Putra Mat Solar Doakan Kelancaran untuk Tindakan Dokter

Haidar mengunggah kabar ayahnya di area akun Instagram juga TikToknya di tiga kali unggahan. Di TikTok, Haidar yang digunakan pada saat ini mengikuti jejak ayahnya sebagai pesohor itu mengunggah kumpulan foto yang digunakan memperlihatkan kondisi Mat Solar terkini juga pada waktu masih bergerak bermain dalam beberapa film, drama, juga sinetron, termasuk film Warkop DKI

Semangat ya Ayah, Ade kangen identik Ayah, jujur, semoga lancar ya melawan tindakan yang dimaksud dikasih dokter,”  tulisnya pada unggahan kemarin. Ia tak menjelaskan secara detail tindakan yang dimaksud dimaksud itu.

Unggahan berikutnya masih pada hari sama, kala Haidar menggerakkan kursi roda yang ditumpangi ayahnya, melintasi selasar rumah sakit. Wajah Mat Solar yang dimaksud kuyu ditutup masker dari hidung ke mulut, tak bereaksi. “Love u Dad,” tulis Haidar. 

Mat Solar sebagai Bajuri di Bajaj Bajuri. Foto: Twitter

Tiga Kali Alami Stroke

Di Instagram, Haidar mengunggah ulang video TikTok itu. “Semoga cepat sembuh dan juga dilancarkan ya Ayah menghadapi tindakannya,” tulisnya kemarin. Dia juga mengunggah ulang unggahan sahabatnya. “Kuat ya brother,” tulis temannya. Pada video berikutnya, memperlihatkan Haidar yang dimaksud menangis lantaran kondisi kondisi tubuh ayahnya menurun. 

Mat Solar terkena stroke sejak 2015. Ia mengalami stroke tiga kali. Pada September 2018, ia menangis kala dijenguk Rieke Diah Pitaloka, anggota DPR RI sekaligus lawan mainnya pada sitkom Bajaj Bajuri. Di drama sitkom itu, Mat Solar menjadi Bajuri, sopir bajaj yang tersebut beristrikan Oneng, diperankan Rieke Diah Pitaloka. Saat itu, Mat Solar menjalani terapi akupuntur dan juga terapi gerak jalan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *