Siwon Buat Heboh Penggemar dengan Unggahan Foto Menjelang Konser SuJu pada DKI DKI Jakarta

DreamHub.id – Jakarta – Choi Siwon, salah satu anggota boygroup Super Junior, mengejutkan penggemar dengan unggahannya pada X pada Rabu, 11 Agustus 2024. Ia mengunggah foto bertelanjang dada juga belaka mengenakan celana pendek putih. Unggahan Siwon yang disebutkan kemudian banyak dibicarakan ELF, sebutan untuk fans Super Junior, kemudian bahkan sampai padat dikomentari warganet lainnya.

Dalam unggahan tersebut, idol yang dimaksud juga aktor itu menulis pada bahasa Indonesia, “Kangen kamu sekali. Saya ke situ segera. Deg-degan.” Namun, belum lama diunggah, foto yang dimaksud segera dihapus. Siwon kemudian mengunggah cuitan yang dimaksud sama, namun tanpa foto. 

Unggahan berikutnya lalu diisi dengan tiga foto baru yang menampilkan dirinya berlibur di area Bali, dengan pemandangan langit malam, pantai, kemudian selfie wajahnya dengan dada yang mana telanjang namun kepotong frame. Pelantun ‘Nobody but you’ itu lalu menulis, “Fotonya cukup terlihat sensual, makanya dihapus.”

Reaksi Penggemar Choi Siwon di dalam Dunia Pers Sosial

Unggahan awal Siwon memicu beragam reaksi dari penggemar serta warganet. Banyak fans Super Junior yang tersebut menanggapi unggahan yang dimaksud dengan dengan humor juga cuitan jenaka. Beberapa menulis, “Udah keburu disave dong,” dan “Naaah Ihooo dihapus kan, tapi sayang sekali netijen udah keburu ngesave.” Warganet lain juga berkomentar, “Ngakak, kenapa klarifikasi.”

Bahkan, ada beberapa dari mereka itu yang dimaksud terkejut dengan kemampuan bahasa Indonesia Siwon, seperti “Kaget banget lancar bahasa Indo,” atau “pak angkut naturalisasi juga ini pak,” dan juga “Curiga Siwon KTP-nya Bali”.

Konser Super Junior dalam Jakarta

Unggahan yang dimaksud juga ditujukan untuk menyapa penggemarnya mendekati konser Super Junior di dalam Jakarta, pada Sabtu, 14 September mendatang. Boygroup besutan SM Entertainment itu akan tampil di konser spektakuler bertajuk ‘Super Show Spin-Off: Halftime’. Konser ini merupakan bagian dari Tur Asia 2024 yang dipromotori oleh iMe Indonesia. 

Jakarta menjadi salah satu kota yang digunakan dikunjungi, kemudian akan berlangsung di area Beach City International Stadium (BCIS), Ibukota Indonesia Utara. Setelah sukses di tempat berbagai negara lain, penampilan dalam Indonesia diharapkan menjadi salah satu acara yang paling dinanti.

Selain persiapan konser, sebelumnya Siwon juga sibuk dengan proyek drama terbarunya. Ia memerankan peran utama di drama Korea DNA Lover dan juga beradu akting dengan Jung In Sun, Lee Tae Hwan, serta Jung Yoo Jin. Jadwal tayang perdana drama yang disebutkan yakni pada Sabtu, 17 Agustus 2024 pukul 21.10 waktu Korea Selatan. Drama ini tersedia pada Viu lalu dapat dinikmati oleh penonton Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *