Kim Soo-hyun bawakan OST “Queen of Tears” di tempat di Indonesia

DreamHub.id – DKI Jakarta – Aktor Korea Selatan Kim Soo-hyun bawakan lagu OST serial drama "Queen of Tears" bertajuk "Love You With All My Heart" ketika menyapa penggemarnya di area acara "2024 Kim Soo-hyun Eyes On You Asia Tour in Jakarta" pada Hari Sabtu waktu malam dalam SICC Bogor, Jawa Barat.

Hari Sabtu malam, Kim Soo-hyun tampil menawan di balutan busana serba hitam pada waktu menyapa penggemarnya di tempat Indonesia. Tidak sendiri, Soo-hyun tampil dengan diiringi live band untuk membawakan lagu dari penyanyi Crush itu.

"I wish I could have told you that, I was born to love you (aku harap aku mampu menyatakan itu padamu, aku terlahir untuk mencintaimu)," pengumuman merdu Soo-hyun sukses menghipnotis para penggemar yang digunakan hadir tadi malam.

Penggemar pun menyambut hangat Soo-hyun, "Wuah! Kim Soo-hyun!".

Selama kurang tambahan tiga menit, Soo-hyun seakan meminta penggemar bernostalgia dengan untuk mengingat momen-momen manis pada drama "Queen of Tears".

Drama yang tamat pada April 2024 itu merupakan proyek yang melibatkan Kim Soo-hyun sebagai pemeran utama dengan aktris Kim Ji-won.

Berkat "Queen of Tears", Kim Soo-hyun semakin populer di tempat Indonesia dan juga hingga sekarang drama yang dimaksud masih menjadi perbincangan dalam media sosial. Tidak heran penampilan Soo-hyun pada waktu membawakan OST "Queen of Tears" waktu malam tadi sukses menarik atensi penggemar.

Usai membawakan "Love You With All My Heart", Soo-hyun akhirnya menyapa penggemar dalam Indonesia. Dia pun senang dapat kembali ke Indonesia dan juga bertemu penggemarnya pasca satu tahun lamanya.

"Halo, saya Kim Soo-hyun! Apa kabar?" kata Soo-hyun di bahasa Korea lalu bahasa Indonesia.

Penggemar kompak menjawab, "Baik!".

Soo-hyun melanjutkan, "Senang mampu datang ke Indonesia lagi setelahnya satu tahun lamanya!".

"Semoga kalian dapat menikmati acara hari ini ya!" sambungnya.

Setelah menyapa penggemar sejenak, Kim Soo-hyun kembali melanjutkan acara jumpa penggemar dengan banyak pembukaan menarik, mulai dari tanya jawab tentang makanan Indonesia hingga bermain dengan penggemar beruntung.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *