7 Drakor yang digunakan Tayang September 2024, Dibintangi Kim Woo Bin hingga Shin Hye Sun

DreamHub.id – Jakarta – Memasuki bulan kesembilan, beberapa drama Korea atau drakor terbaru dijadwalkan akan tayang pada September 2024. Serial Korea ini akan menjanjikan alur cerita yang menarik dengan berbagai genre yang diusung. Mulai dari komedi, romantis, misteri, hingga thriller yang menegangkan.

Selain itu, drama-drama terbaru ini juga akan dibintangi oleh deretan aktor serta aktris ternama dari Negeri Ginseng. Mulai dari Kim Dong Wook, Kim Woo Bin, Shin Hye Sun, hingga Kim Jung Hyun. Berikut daftar 7 drakor yang mana tayang September 2024.

1. Seoul Busters (11 September)

Drama Korea bergenre komedi kejahatan ini akan tayang di area jaringan streaming Disney+ Hotsar. Ceritanya tentang Tim Unit Kejahatan Kekerasan 2 dari Kantor Polisi Songwon. Tanpa henti tiap tahunnya, para anggota divisi berada pada  antara pekerja dengan kinerja yang dimaksud buruk di dalam seluruh kepolisian Korea.

Untuk mengubah keadaan, pihak manajemen pun mengangkat kapten baru ke di tim. Dia merupakan orang yang tersebut cemerlang dan juga unggul di segala hal. Namun, kapten baru ini mempunyai tugas berat pada mengatur divisi tersebut. Drama ini dimainkan oleh Park Se Wan, Kim Dong Wook, Park Ji Hwan, Seo Hyun Woo, serta Lee Seungwoo.

2. Officer Black Belt (13 September)

Kim Woo Bin pada film Officer Black Belt. Dok. Netflix

Menampilkan Kim Woo Bin serta Kim Sung Kyun sebagai pemeran utama, drama ini akan tayang pada jaringan Netflix. Officer Black Belt bercerita tentang orang pria bernama Lee Jung Do yang mana miliki sabuk hitam tingkat sembilan cabang olahraga beladiri taekwondo, kendo, serta judo. Dia bekerja sebagai petugas pengiriman di dalam restoran ayahnya.

Suatu hari, Lee Jung Do dimintai tolong oleh Kim Sun Min untuk menjadi petugas seni bela diri selama lima pekan di dalam penjara. Setelah itu, Sun Min pun meminta Jung Do untuk mengambil peran permanen sebagai petugas seni bela diri. Hal ini sekaligus menandai dimulainya petualangan pemberantasan kejahatan duet dua orang itu. 

3. The Judge from Hell (21 September)

Drama The Judge from Hell mengisahkan tentang Kang Bit Na, hakim elite yang digunakan memiliki daya pikat tinggi. Namun ternyata, ia adalah setan utusan dari neraka dengan misi untuk memberantas manusia berdosa yang digunakan tidaklah merasa menyesal melakukan salah, namun dilepaskan begitu belaka melawan kejahatan lalu perbuatan jahat mereka. Ia pun akan memberikan hukuman untuk mereka untuk membusuk pada neraka.

Drama yang dimaksud dibintangi oleh Park Shin Hye, Kim Jae Young, Kim In Kwon, Lee Gyu Han, ini dapat disaksikan secara legal di area sistem streaming Disney+ Hotstar.

4. Dear Haeri (23 September)

Potongan trailers To My Haeri. Foto: Asian Wiki.

Dikenal juga dengan judul To My Hae Ri, drama ini berkisah tentang Joo Eun Ho yang mana merupakan seseorang penyiar yang dimaksud tidak ada dikenal dengan pengalaman selama 14 tahun. Karena luka yang dimaksud ada pada pada hatinya, beliau memiliki kepribadian lain yang digunakan diberi nama Joo Hye Ri. 

Di sisi lain, ada Jung Hyeon O sebagai mantan pacar Joo Eun Ho. Namun entah bagaimana caranya, kedua mantan kekasih itu bersatu kembali serta saling membantu menyembuhkan luka masing-masing. Drama ini dibintangi oleh Shin Hye Sun dan juga Lee Jin Wook 

5. Dog Knows Everything (25 September)

Aktor veteran Lee Soon Jae akan menjadi pemeran utama di drama bergenre komedi ini. Dikisahkan, Lee Soon Jae adalah aktor yang digunakan disegani, dengan karier akting yang mana panjang. Tetapi, sebuah insiden memproduksi beliau menerima berbagai kritik dari publik. 

Lee Soon Jae yang digunakan terkejut dengan situasi yang dimaksud melarikan diri ke Pulau Geoje. Di sana, ia bertemu dengan seekor anjing bernama Sophie, yang digunakan merupakan mantan anjing polisi. Suatu hari, gonggongan Sophie mulai terdengar seperti bahasa manusia bagi Lee Soon Jae. Sejak ketika itu, Lee Soon Jae kemudian Sophie menyelidiki insiden yang dimaksud terjadi dalam lingkungan tersebut.

6. What Comes After Love (27 September)

What Comes After Love dibintangi oleh aktris Korea juga aktor Jepang, Lee Se Young kemudian Kentaro Sakaguchi. Diceritakan, Hong adalah manusia pelajar Korea yang belajar pada Jepang. Ia bertemu dengan Jungo kemudian mereka itu saling jatuh cinta. Namun, merek harus putus oleh sebab itu perbedaan pemikiran tentang cinta juga kesulitan praktis. Lima tahun kemudian, Hong serta Jungo kembali dipertemukan di dalam Korea.

7. Iron Family (28 September)

Drakor yang mana tayang September 2024 selanjutnya adalah Iron Family. Hal ini merupakan serial Netflix yang tersebut miliki tokoh utama bernama Lee Da Rim, seseorang wanita yang mana ditakdirkan untuk mewarisi industri penatu keluarganya yang digunakan sukses. Namun, kehidupannya tak mudah akibat penglihatannya semakin memburuk serta ia berpotensi mengalami kebutaan total. 

Beberapa pemain drama ini adalah Geum Sae Rok, Kim Jung Hyun, Choi Tae Joon, Yang Hye Ji, Lee Sung Yeol, juga Shin Hyun Joon.

Eliya Syafriani | Khumar Mahendra | Putri Safira Pitaloka | Asianwiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *