Dear Hyeri: Sinopsis juga Para Pemeran Drakor Hal ini

DreamHub.id – Jakarta – Drama Korea atau drakor Dear Hyeri akan tayang pada 23 September 2024. Menjelang tayang pihak produksi merilis poster lalu cuplikan Dear Hyeri. Drama ini akan dibintangi Shin Hye Sun serta Lee Jin Wook sebagai pemeran utama.

Sinopsis Dear Hyeri

Dear Hyeri merupakan drama romansa yang digunakan berkisah tentang Joo Eun Ho (Shin Hye Sun), pribadi penyiar yang mana mengalami gangguan identitas disosiatif setelahnya kehilangan adik laki-lakinya lalu perpisahannya dengan kekasih, Hyun Oh (Lee Jin Wook).

Diceritakan, merekan putus pasca delapan tahun bersama. Perpisahan itu menghadirkan luka untuk keduanya meskipun berjuang terlihat baik-baik saja. Joo Eun Ho miliki kepribadian lain, Joo Hye Ri, sebab luka di dirinya. Alter-ego, Joo Hye Ri, sangat positif dan juga bekerja sebagai petugas parkir.

Jung Hyun O merupakan penyiaryang paling disukai oleh publik, tetapi beliau juga mengakibatkan luka tersembunyi di area benaknya yang dimaksud tidaklah pernah beliau tunjukkan terhadap siapa pun. Sampai Joo Eun Ho serta Jung Hyun O bertemu kembali juga saling memulihkan.

Pemeran Dear Hyeri 

Dikutip dari Soompi, drama ini juga akan dimeriahkan oleh aktor lainnya seperti Kang Hoon lalu Jo Hye Joo. Kang Hoon berperan sebagai penyiar berita bernama Kang Joo Yeon, dan juga Jo Hye Joo memerankan penyiar Gen Z. Baek Hye Yeon, yang mana memiliki perasaan bertepuk sebelah tangan terhadap Kang Joo Yeon. 

Selama proses syuting, penulis naskah Dear Hyeri, Han Ga Ram memuji para pemeran. Ia mengungkapkan para pemeran sepenuhnya mewujudkan karakter dengan cara yang mana lebih banyak dari sekadar menyesuaikan peran. 

Bahkan, kata dia, para pemain tampak memahami bagian yang bukan terucapkan dari naskah “Sekadar berterima kasih terhadap mereka melawan penampilannya, rasanya tidak ada cukup. Saya sangat mengagumi semua pemeran pada Dear Hyeri,” katanya.

LINDA LESTARI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *