Teka Teki Perfect Family, Menguak Motif Tersembunyi Choi Sun Hui hingga Park Gyeong Ho

DreamHub.id – JakartaPerfect Family adalah drama Korea yang mana penuh dengan misteri serta intrik. Setiap karakternya memiliki sisi gelap kemudian motif tersembunyi. Tak heran jikalau penggemar drama ini mengambil bagian menggali lebih besar di setiap teka-teki yang mana menyelimuti karakternya. 

Perfect Family tayang setiap Rabu juga Kamis di area Viu. Diangkat dari webtoon berjudul identik yang ditulis oleh Nyangpa and Joo-eun, Perfect Family mengusung perpaduan genre misteri juga thriller. Drama Korea ini menceritakan siswa teladan bernama Choi Sun Hui yang miliki keberadaan sempurna. Namun keluarganya mendadak mengalami rentetan kejadian yang tersebut tiada terduga, pasca pembunuhan mendadak salah satu teman Sun Hee, yakni Kyung Ho.

Seperti disitir dari siaran pers Viu, berikut ini rahasia kemudian motif tersembunyi dari setiap tokoh utama di Perfect Family

1. Rahasia Choi Sun Hui

Choi Sun Hui (Park Ju Hyun) adalah sosok yang mana tampaknya sempurna. Tetapi di area balik penampilan luarnya yang dimaksud tenang, ada bayang-bayang masa lalu yang mana terus menghantuinya. Kebakaran di tempat panti asuhan, yang mengubah jalan hidupnya, masih menjadi rahasia juga pertanyaan besar.

Dalam setiap episode, penonton diajak untuk meragukan kebenaran yang tampaknya jelas, sehingga menciptakan ketegangan yang tersebut tiada henti. Meskipun Sun Hui diadopsi oleh keluarga kaya yang digunakan tampak ideal, hubungan antara beliau serta orang tua angkatnya, Choi Jin Hyuk lalu Ha Eun Joo, ternyata tiada sesederhana itu. Kecurigaan Sun Hui terhadap motif di area balik adopsinya semakin menguat seiring berjalannya waktu. Apakah ada alasan tersembunyi pada balik kebaikan orang tua angkatnya atau mungkinkah merek menyembunyikan sesuatu yang tersebut dapat merusak hidup Sun Hui?

Choi Ye Bin beperan sebagai Lee Su Yeon di Perfect Family. (dok. Viu)

2. Motif tersembunyi Lee Su Yeon

Setelah kebakaran dalam panti asuhan yang dimaksud membatalkan adopsinya, Lee Su Yeon (Choi Ye Bin) merasa dunia sudah memperlakukannya dengan tiada adil, khususnya ketika mengawasi Sun Hui mendapatkan keberadaan yang mana seharusnya menjadi miliknya. Kebakaran yang dimaksud terjadi di area panti asuhan tidak ada hanya saja meninggalkan luka fisik pada Su Yeon, tetapi juga luka emosional yang dimaksud mendalam sehingga memengaruhi tindakan kemudian tindakannya.

Namun, apa sebenarnya yang tersebut diinginkan Su Yeon? Apakah ia sekadar ingin
mendapatkan kembali apa yang mana beliau anggap haknya atau ada keinginan yang digunakan lebih banyak pada untuk menghancurkan Sun Hui? Hubungan antara dua sahabat masa kecil ini mengalami perkembangan menjadi sebuah permainan psikologis yang dimaksud rumit.

3. Kesetiaan Park Gyeong Ho

Park Gyeong Ho (Kim Young Dae) adalah sosok yang setia, tetapi kesetiaannya terhadap Sun Hui rutin kali diuji oleh berbagai konflik yang muncul. Apa yang tersebut sebenarnya menimbulkan Gyeong Ho tetap memperlihatkan berada di area sisi Sun Hui, bahkan ketika Sun Hui menolak perasaannya? Dalam setiap hubungan, persahabatan ataupun percintaan, kejujuran adalah kunci. Akan tetapi, dalam antara mereka itu tak ada yang sungguh-sungguh jujur seperti yang terlihat. Apakah Gyeong Ho juga mempunyai rahasia yang digunakan disembunyikan dari Sun Hui serta benarkah Sun Hui tak menaksir Gyeong Ho? Kecanggungan yang digunakan kadang-kadang timbul pada antara merek menghasilkan kita terus menerka-nerka apa yang mana akan terjadi selanjutnya.

Lee Si Woo sebagai Ji Hyun U kemudian Kim Young Dae sebagai Park Gyeong Ho pada Perfect Family. (dok. Viu)

4. Choi Jin Hyuk serta Ha Eun Joo: Orang Tua yang tersebut Misterius

Keputusan Choi Jin Hyuk (Kim Byung Chul) serta Ha Eun Joo (Yoon Se Ah) untuk mengadopsi Sun Hui tampaknya dipenuhi oleh niat baik, tetapi apakah ada alasan lain di dalam baliknya? Seiring dengan berkembangnya cerita, muncul kecurigaan bahwa Choi Jin Hyuk serta Ha Eun Joo kemungkinan besar menyembunyikan sesuatu dari Sun Hui. Ketika Sun Hui mulai mencurigai masa lalu orang tua angkatnya, pertanyaan mengenai keterlibatan mereka itu di kebakaran panti asuhan pun muncul. Apakah mungkin saja dia miliki hubungan dengan tragedi yang telah dilakukan mengubah hidup Sun Hui? Atau apakah kecurigaan ini hanya saja cerminan dari ketidakpercayaan Sun Hui terhadap orang yang digunakan seharusnya menjadi pelindungnya? Rahasia ini menjadi salah satu elemen kunci yang tersebut memicu banyak konflik di drama ini.

5. Peran Ji Hyun U

Sebagai sahabat yang mana terus-menerus berada di dalam sisi Sun Hui lalu Gyeong Ho, kebaikan hati Ji Hyun U (Lee Si Woo) menyebabkan pertanyaan. Meskipun Hyun U tampak seperti karakter yang jujur juga polos, kita tidaklah dapat mengabaikan kemungkinan bahwa ia bisa saja hanya menyembunyikan sebuah rahasia, yang digunakan jikalau terungkap dapat mengubah jalan cerita serta nasib semua tokoh utama. Adanya misteri pada dirinya menambah ketegangan cerita juga menciptakan kita terus bertanya-tanya tentang peran Hyun U yang dimaksud sebenarnya.

Episode Pertama Perfect Family dapat Rating yang mana Menjanjikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *