Dewi Perssik Balas Hujatan Netizen yang digunakan Sebut Dirinya Mandul Lewat Foto USG

DreamHub.id – Jakarta – Penyanyi dangdut Dewi Perssik memberikan jawaban tegas menghadapi tudingan yang dimaksud dilontarkan oleh beberapa jumlah netizen yang tersebut menyebutnya mandul. Lewat media sosial, Dewi tak hanya sekali mengekspresikan kekecewaannya tetapi juga membuktikan bahwa fitnah yang disebutkan tidaklah berdasar. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Dewi membuktikan kondisi tubuh reproduksinya melalui unggahan foto hasil USG yang tersebut memperlihatkan kondisi organ kewanitaannya sehat lalu subur. Ia bercerita, usai syuting, dirinya menyempatkan untuk memeriksakan diri ke rumah sakit.

“Tepatnya ke poli IVF untuk melakukan pemeriksaan rutin organ kewanitaan sekalian USG. Alhamdulillah hasilnya oke semua gaes,” tulisnya di dalam laman Instagram-nya, Rabu, 4 September 2024.

Dalam unggahan tersebut, Dewi Perssik juga mengungkapkan hasil pemeriksaan lebih tinggi lanjut yang tersebut menunjukkan bahwa dirinya pada kondisi subur. “Hari ini, ada folikel yang meningkat dengan ukuran 16 mm, yang artinya sebentar lagi akan masuk masa subur. Tandanya, saya nggak MANDUL,” tulisnya menegaskan.

Dewi Perssik Beri Pesan Menohok untuk Penyebar Fitnah

Penyanyi bernama asli Dewi Muria Agung ini bukan belaka membantah tuduhan tersebut, tetapi juga menyampaikan kekecewaannya terhadap pihak yang digunakan menyebarkan fitnah. Dewi mempertanyakan hati nurani orang-orang yang tersebut dengan mudahnya melontarkan tudingan tak berdasar tersebut.

“Aduh, yang tersebut bikin gosip saya mandul itu pada mana sih hatinya? Kemarin, ngegosipin aborsi, sekarang saya dipanggil perempuan mandul, yang tersebut ngatain sesama wanita pula,” tulis Dewi menambahkan.

Ia mengingatkan akan adanya hukum karma bagi dia yang memfitnah dirinya. “Nanti takutnya menimpa dirimu sendiri atau keluarga yang dimaksud kamu cintai, seperti yang digunakan sudah-sudah. Mereka yang dimaksud memfitnahku, gimana nasibnya? Wait and see,” tulisnya.

Mengakhiri pernyataannya, Dewi juga menyampaikan arahan agar netizen tambahan bijak di berperilaku serta berpikir positif. “Allah yang dimaksud maha kunfayun buat merek yang mana terzalimi. Dan lah kareppe opo enggak habis-habis fitnahnya, ckckck. Yuk hidup sehat dengan pemikiran yang digunakan positif-positif saja. Yuk nikmati hidup masing-masing dengan ngurus hidup masing-masing, love u guys,” tulis mantan istri Saipul Jamil itu.

Dengan bukti medis yang dimaksud ia tampilkan, Dewi Perssik membuktikan bahwa dirinya sehat serta subur, sekaligus berunjuk rasa semua tudingan yang tidaklah berdasar. Bagi Dewi, klarifikasi ini tidak semata-mata sekadar pembelaan diri, tetapi juga sebuah peringatan serius agar warga lebih lanjut berhati-hati pada berbicara dan juga menilai orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *