Rekomendasi Drama Chun Woo Hee yang dimaksud yang disebutkan Bakal Adu Akting Bareng Song Joong Ki

DreamHub.id – Jakarta – Chun Woo Hee dikonfirmasi akan membintangi drama baru sama-sama aktor Song Joong Ki. Melansir dari Soompi, perusahaan produksi HighZium Studio mengumumkan bahwa kedua aktor juga aktris itu telah dilakukan setuju untuk berperan sebagai pemeran utama pada drama MY YOUTH (judul sementara).

MY YOUTH adalah drama romansa yang dimaksud mengisahkan Sunwoo Hae (Song Joong Ki), yang tersebut mulai menjalani hidup lebih banyak lambat dari kebanyakan orang. Sementara itu, Sung Je Yeon (Chun Woo Hee) harus mengganggu ketenangan cinta pertamanya demi kesuksesannya sendiri. 

Kedua karakter ini pernah saling memperkuat di tempat masa-masa tergelap di hidup mereka. Kini, mereka bersatu kembali pasca berpisah lebih lanjut dari 10 tahun, lalu mulai menciptakan momen-momen indah baru bersama.

Drama ini menjadi proyek serial terbaru Chun Won Hee. Pada awalnya, beliau debut sebagai aktris film pada 2007 lalu, lalu baru terjun ke drama pada 2011. Berikut beberapa rekomendasi drama Chun Won Hee yang tersebut akan segera adu akting bareng Song Joong Ki di dalam di terbaru MY YOUTH.

Song Joong Ki serta Chun Woo Hee menjadi pemeran utama drama My Youth. Dok. HighZium Studio kemudian Blitzway Entertainment

1. The 8 Show (2024)

Drama ini merupakan hasil adaptasi dari web komik populer berjudul sejenis karya Bae Jin Soo. Chun Won Hee akan berperan sebagai Song Se Ra. Diceritakan, delapan orang yang tersebut membutuhkan uang diundang untuk tampil dalam acara realitas bernama Money Game

Kedelapan orang yang disebutkan harus tinggal di dalam studio yang mana cuma terdiri dari dinding beton. Jika merek mampu bertahan di dalam sana selama 100 hari, merekan dapat membagi hadiah kemenangan sebesar 44,8 miliar won secara merata. Namun, semua yang mana mereka itu belanjakan, termasuk keinginan pokok seperti makanan, air, listrik, harganya 1.000 kali tambahan mahal dari nilai normal kemudian dipotong dari hadiah kemenangan.

2. The Atypical Family (2024)

Film ini mengikuti kisah Bok Gwi Ju dan juga keluarganya yang dimaksud lahir dengan kekuatan supranatural yang digunakan berbeda-beda. Namun, keluarga itu perlahan-lahan kehilangan kekuatan mereka itu sendiri akibat permasalahan penyakit modern. Seperti insomnia, bulimia, kemudian kecanduan smartphone. 

Suatu hari, Do Da Hae (Chun Woo Hee) kebetulan terlibat dengan Bok Gwi Ju juga keluarganya. Kehadiran ia pun mulai memulihkan kekuatan para anggota keluarga. Sejak ketika itu, beliau mulai tinggal dengan merekan dan juga berharap pembaharuan besar dapat terjadi.

3. Delightfully Deceitful (2023)

Drama Korea Delightfully Deceitful. Foto: Asian Wiki.

Dalam drama ini, Chun Won Hee berperan sebagai Lee Ro Woom. Dia adalah seseorang penipu jenius yang tersebut pandai bicara. Dia tidaklah memiliki empati serta telah terjadi meraup banyak uang dengan melakukan penipuan. 

Suatu hari, Lee Ro Woom terlibat dengan Han Moo Young yang dimaksud bekerja sebagai pengacara. Dia adalah kepribadian yang dimaksud berbanding terbalik dari Lee Ro Woom. Dia memiliki empati yang tersebut besar terhadap orang lain dan juga jeli terhadap kondisi mental mereka.

4. Be Melodramatic (2019)

Be Melodramatic mengikuti kisah tiga orang bersahabat yang tersebut sudah ada memasuki usia 30 tahun. Mereka adalah Lee Eun Jung, Hwang Han Joo, lalu Lim Jin Joo yang dimaksud diperankan oleh Chun Woo Hee.

Karakter Lim Jin Joo di drama ini digambarkan sebagai orang penulis drama seri. Ia miliki emosi yang tersebut pasang surut dan juga kepribadian yang agak unik. Meskipun ia adalah individu penulis drama seri, ia mencoba menulis naskahnya dengan gaya sastra. Ia juga mengobrol dengan tas mewah dalam etalase toko.

5. Argon (2017)

Rekomendasi drama Chun Won Hee berikutnya adalah Argon. Diceritakan beliau berperan sebagai Lee Yeon Hwa, pribadi reporter kontrak yang dimaksud 6 bulan sebelum kontraknya berakhir, ia ditugaskan untuk bekerja dalam Argon. Acara yang dimaksud dipimpin oleh Kim Baek Jin yang tegas juga tidaklah menoleransi kesalahan.

Lee Yeon Hwa pun harus berjuang untuk mendapatkan pekerjaan tetap memperlihatkan di dalam sana sebagai reporter. Di sisi lain, bekerja dengan Kim Baek Jin menghasilkan ia menerima pelatihan ketat lalu meningkat sebagai individu reporter hebat.

SOOMPI | ASIANWIKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *