Han So Hee Sangat Terpukul Ibunya Ditangkap, Agensi Beri Klarifikasi

DreamHub.id – JakartaAktris Korea Selatan, Han So Hee merasa terpukul setelahnya mengetahui kabar ibunya ditangkap pada Senin, 2 September 2024. Agensinya, 9ato Entertainment mengungkapkan bahwa Han So Hee pertama kali mendapatkan informasi tentang ibunya dari berita.

Ibu Han So Hee yang disebut Nona Shin ditangkap akibat diduga menjalankan 12 tempat judi ilegal di area beberapa lokasi sejak 2021 hingga akhir bulan lalu. 9ato Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai kontroversi terkini yang mana melibatkan ibu Han So Hee.

Laporan dari kemarin (2 September) menyangkut tindakan pribadi juga independen ibu Han So Hee. Han So Hee sangat terpukul pasca mengetahui hal itu melalui berita,” tulis 9ato Entertainment pada Selasa, 3 Agustus 2024.

Han So Hee Tidak Terlibat pada Kasus Ibunya

9ato Entertainment sekaligus mengklarifikasi bahwa tindakan Nona Shin serupa sekali bukan ada hubungannya dengan Han So Hee. “Kami ingin menegaskan kembali bahwa insiden ini sepenuhnya merupakan tindakan independen ibunya lalu tidaklah ada hubungannya dengan aktris tersebut,” tulis agensi.

Sebagai penutup, agensi meminta-minta maaf menghadapi sudah pernah memunculkan kegelisahan untuk penggemar Han So Hee. “Kami mohon maaf dikarenakan menyampaikan berita yang mana tidak ada mengenakkan seperti ini terkait dengan kesulitan pribadi juga tidak pekerjaannya. Terima kasih,” tulis 9ato Entertainment.

Ibu Han So Hee Ditangkap

Jaksa penuntut menangkap orang wanita berusia 50 tahun, diidentifikasi sebagai Shin, yang merupakan ibu Han So Hee. Shin ditangkap berhadapan dengan tuduhan mengoperasikan tempat perjudian ilegal. Shin dituduh mengatur 12 tempat perjudian di tempat Ulsan, Wonju, serta lokasi lain melalui manajer proksi dari 2021 hingga akhir bulan lalu.

Beberapa tahun lalu, ibu Han So Hee pernah dituntut berhadapan dengan penggelapan serta menerima denda melawan pelanggaran serupa. Saat ini, ia miliki banyak catatan kriminal, termasuk penipuan, denda lantaran perjudian ilegal, lalu banyak lagi.

Han So Hee sudah tinggal dengan neneknya sejak ia berusia 5 tahun. Orang tuanya telah dilakukan bercerai. Han So Hee jarang berhubungan dengan ibunya, teristimewa pasca lulus SMA. Ia sebelumnya sudah memohonkan maaf menghadapi utang-utang masa lalu ibunya, bahkan sampai melunasi sebagian utangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *