Mengenal Arijit Singh, Penyanyi India yang dimaksud mana akan Konser dalam pada Negara Tanah Melayu

DreamHub.id – Jakarta – Arijit Singh penyanyi dari film-film blockbuster Bollywood seperti Dilwale, Brahmastara, dan JawanAdapun lagu-lagu hit penyanyi India ini antara lain Janam Janam, Kesariya, dan Chaleya. Arijit Singh kembali mengadakan konser di tempat Malaya setelahnya penampilan terakhirnya di dalam negara yang disebutkan pada 2014.

Konser Arijit Singh akan dijalankan di dalam Axiata Arena Bukit Jalil, Kuala Lumpur Negara Malaysia pada 16 November 2024. Konser diadakan oleh Hitman Solution bekerja serupa dengan promotor konser Australia Cinestar Events.

“Kami senang dapat membawanya kembali lalu percaya konser ini akan menjadi acara yang digunakan berkesan bagi semua orang,” kata ketua eksekutif Hitman Group Rohit Rampal, di keterangan pers, Minggu, 31 Agustus 2024, disitir dari Antara.

Tentang Arijit Singh

Karier Arijit Singh menanjak setelahnya ia mengambil bagian pada acara Fame Gurukul pada 2005. Arijit Singh lahir pada 25 April 1987. Di awal kariernya sebagai penyanyi, Arijiit Singh menerima nominasi untuk penghargaan Uprising Male Vocalist of the Year pada Mirchi Music Awards untuk penampilannya di lagu Duaa dan Phir Le Aya Dil. Ia juga kepopulerannya setelahnya merilis lagu Chahun Main Ya Naa dan Tum Hi Ho pada 2013, dikutipkan dari Super Stars Bio.

Arijit Singh lahir pada Jiajanj, Murshidabad, Benggala Barat, India. Arijiit Singh memulai pelatihan musiknya pada usia yang digunakan muda. Ia bertambah di keluarga yang dimaksud bermain musik. Bibinya belajar musik klasik. Pamannya suka bermain tabla. Nenek lalu ibunya suka bernyanyi.

Arijiit Singh semasa sekolah sangat menyukai musik, sehingga orang tuanya melatihnya secara profesional. Arijit Singh dilatih bermain tabla oleh Dhirendra Prasad Hazari juga diajarkan musik klasik oleh Rajendra Prasad Hazari. Arijiit juga mengikuti pelatihan musik klasik dan juga vokal ala India.

Pada usia mudanya, Arijiit Singh telah dilakukan mendengarkan Beethoven, Mozart, juga musik Bengali. Dirinya juga bergabung mengidolakan musisiRashid Khan, Bade Ghulam Ali Khan, Anand Chatterjee, kemudian Zakir Husain. Ia juga senang mendengarkan Hemant Kumar, Kishore Kumar, kemudian Manna Dey.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *