Pemain Kang Mak From Pee Mak akan Penuhi Tantangan Jika Tembus 4 Juta Penonton

DreamHub.id – JakartaFilm Kang Mak From Pee Mak telah terjadi disaksikan 3.461.675 penonton pada 15 hari penayangannya di dalam bioskop. Jumlah yang disebutkan bertambah sekitar 100 ribuan dari hari sebelumnya, yakni 3.357.967 penonton pada hari ke-14.

Sebagai bentuk rasa syukur berhadapan dengan pencapaian tersebut, beberapa pemain Kang Mak From Pee Mak melakukan kegiatan nonton bareng spesial dengan para lansia. Acara ini dihadiri para pemeran utama seperti Vino G. Bastian, Marsha Timothy, juga Tora Sudiro. Ketiganya saling mengungkapkan rasa senang mereka setelahnya mengawasi film horor komedi ini terus mencatatkan kesuksesan di area box office Indonesia.

Kebahagaiaan Pemain Film Kang Mak From Pee Mak

“Kalau ditanya masalah target, kita tak berusaha mencapai jumlah total penonton. Yang pasti, kita sangat senang dengan pencapaian total penonton film Kang Mak From Pee Mak saat ini,” ujar Vino G. Bastian yang dimaksud berperan sebagai Kang Mak.

Vino G. Bastian, Marsha Timothy, kemudian Tora Sudiro meryakan 3 jt penonton film Kang Mak From Pee Mak dengan acara nonton bareng sama-sama para lansia. Dok. Falcon Pictures

Marsha Timothy, yang tersebut memerankan karakter Sari, juga merasa terharu dengan raihan jumlah total penonton ini. “ Yang tambahan senang lagi lantaran antusias penonton yang digunakan udah nonton luar biasa. Mereka kayak dikomen-komen Instagram atau sosmed itu terus-menerus bilang happy dan juga terhibur,” katanya.

Sementara itu, Tora Sudiro yang tersebut berperan sebagai Jaka merasa senang dengan antuasias para penonton yang dimaksud menonton film Kang Mak From Pee Mak. Bahkan, ada ibu-ibu yang telah menonton film yang dimaksud tambahan dari tiga kali. “Yang menghasilkan tambah senang sejenis para ibu-ibu yang digunakan telah nonton lebih lanjut dari tiga kali. Jadi berbagai yang digunakan ngomong ‘Mas saya telah nonton tiga kali loh’,” kata Tora.

Pemain Kang Mak From Pee Mak Siap Lakukan Tantangan dari Penonton

Rumah produksi Falcon Pictures, beserta pemain film Kang Mak From Pee Mak menghasilkan sebuah tantangan. Jika film ini berhasil mendapatkan 4 jt penonton, rakyat dapat memberikan tantangan atau challange yang akan diadakan oleh para pemain.

Sejauh ini ada beberapa pilihan tantangan yang bisa saja dipilih oleh para penonton melalui akun Instagam Falcon Pictures. Pilihan yang disebutkan adalah naik bianglala pakai baju rumah setan dan juga mermaid, makan nasi pada pakai baju rumah setan juga mermaid, karaokean bareng pakai baju rumah setan serta mermaid, serta ide paling menarik di tempat kalam komentar.

Film Kang Mak From Pee Mak tayang dalam bioskop-bioskop seluruh Indonesia sejak Kamis, 15 Agustus 2024. Selain Vino G. Bastian, Marsha Timothy kemudian Tora Sudiro, film ini dibintangi oleh Rigen Rakelna, Indra Jegel, Indro Warkop, Jirayut, Ananta Rispo, Aming, Andre Taulany, lalu Tarzan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *