Jaz Hayat Sempat Takut Remake Lagu Fly Me to the Moon

DreamHub.id – JakartaPenyanyi Jaz Hayat atau Jaz menyanyikan ulang lagu populer karya Bart Howard, ‘Fly Me to the Moon’. Perilisan yang dimaksud sekaligus menjadi bagian dari promo film terbaru Sony Pictures, Fly Me to the Moon yang tersebut dibintangi oleh Scarlett Johansson dan juga Channing Tatum.

Lagu ‘Fly Me to the Moon’ diciptakan Bart Howard pada 1954 dengan memakai judul awal ‘In Other Words’. Versi yang dimaksud paling terkenal adalah versi yang digunakan dinyanyikan Frank Sinatra pada 1964 lalu dimuat di dalam album It Might as Well Be Swing. Menurut Howard sendiri, pada pada waktu versi Sinatra muncul, kemungkinan besar lagu ini sudah ada miliki tambahan dari 100 versi dengan penyanyi berbeda.

“Aku merasa terhormat dikarenakan mendapat kesempatan untuk menyanyikan ulang salah satu lagu klasik yang telah berkali-kali dilantunkan oleh berbagai penyanyi. Terima kasih terhadap Sony Pictures sebab sudah ada memilih aku segera untuk menyanyikan lagu ini,” kata Jaz pada siaran pers.

Fly Me to the Moon Versi Jaz

Meski mengusung genre jazz, namun untuk versi terbaru ini, aransemen ‘Fly Me to the Moon’ akan disesuaikan dengan karakteristik Jaz. Penyanyi kelahiran Brunei Darussalam, 5 Mei 1993 ini mengaku belum pernah menyanyikan lagu bergenre jazz murni.

“Aransemen lagu ini pun dibuat menyesuaikan dengan ciri khas lalu sentuhan yang dimiliki manusia Jaz. Jadi, untuk para penggemar Jaz yang selama ini sudah ada terbiasa mendengar Jaz bernyanyi genre pop, tiada akan kaget ketika mendengar ‘Fly Me to the Moon’ yang digunakan cenderung ke arah jazz,” katanya.

Ketakukan Jaz Nyanyikan Ulang Lagu Fly Me to the Moon

Prosesnya sendiri terbilang cepat akibat belaka memakan waktu dua minggu, mulai dari rekaman hingga pembuatan video musik. Jaz bersyukur berbagai pihak yang dimaksud membantu pengerjaan single ini sehingga ia bukan menemui hambatan yang tersebut berarti. Namun, Jaz mengakui bahwa ia sempat merasakan keraguan untuk menyanyikan lagu legendaris ini.

“Jujur, ada rasa takut pada waktu harus menyanyikan ‘Fly Me to the Moon’ sebab memberikan nyawa pada lagu ini cukup sulit mengingat ada banyak sekali versi di dalam luar sana oleh penyanyi berbeda. Tapi, lantaran telah diberi kepercayaan oleh pihak Sony Pictures, maka aku akan menyanyikan versiku dengan sebaik-baiknya. Semoga hasilnya bukan mengecewakan,” ucapnya.

Harapan Jaz, lagu ‘Fly Me to the Moon’ versinya ini bisa saja diterima oleh seluruh masyarakat. Terutama para penikmat musik, baik penyuka genre jazz yang tersebut mengetahui versi klasik dari lagu ini maupun penyuka musik secara umum yang digunakan belum pernah mendengarnya.

“Ini adalah lagu yang sangat digemari banyak orang dan juga juga legendaris, aku harap ‘Fly Me to the Moon’ terbaru ini sanggup diterima serta dinikmati semua orang juga,” katanya. Single terbaru Jaz, ‘Fly Me to the Moon’, bisa saja didengar pada wadah musik digital.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *