Bintang Queen of Tears Kim Ji Won akan ke Indonesia, Simak Deretan Film dan juga Drama yang mana mana Dibintanginya

DreamHub.id – JakartaKim Ji Won yang dikenal berkat perannya pada drama Korea Queen of Tears, akan mengadakan acara jumpa penggemar atau fan meeting pada Ibukota pada 31 Agustus 2024. Acara bertajuk Be My One itu akan dilakukan di area DKI Jakarta International Expo atau JIExpo Theatre, Kemayoran, Ibukota Indonesia Utara. Berikut beberapa film kemudian drama Kim Ji Won.

Drama

Queen of Tears (2024)

Drama ini berkisah tentang pasangan suami istri Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan juga Hong Hae In (Kim Ji Won) yang tersebut mengalami sejumlah hambatan di area tahun ketiga pernikahan mereka. Baek Hyun Woo bekerja sebagai direktur hukum untuk perusahaan konglomerat Queens Group. 

Dia menikah dengan Hong Hae In, yang merupakan putri dari keluarga yang miliki kemudian menjalankan Queens Group. Perbedaan latar belakang menyebabkan keduanya harus terus beradaptasi meskipun sudah ada lama menikah.

My Liberation Notes (2022)

Mengusung genre melodrama, My Liberation Notes menceritakan kisah tiga saudara kandung serta satu orang asing yang digunakan masuk di tempat antara mereka. Di drama ini, Kim Ji Won berperan sebagai Yeom Mi Jeong. Dia anak bungsu dari tiga bersaudara. Ia ingin terbebas dari kehidupannya yang mana membosankan, tetapi ia tertutup juga pemalu. Ia kesepian kemudian merasa bukan puas di hidupnya. 

Suatu hari, Yeom Mi Jeong harus memohonkan pertolongan Mr. Gu. Dia pria misterius, yang tanpa peringatan muncul di tempat Desa Sanpo dan juga bekerja untuk kebun keluarganya.

Lovestruck in the City (2020-2021)

Kim Ji Won memerankan karakter Lee Eun O yang mana bekerja sebagai pekerja lepas pemasaran. Suatu hari, beliau melakukan perjalanan tanpa memproduksi rencana khusus. Selama perjalanannya, Lee Eun O bertemu dengan Park Jae Won di area tempat yang dimaksud tak terduga. Ia memperkenalkan dirinya sebagai Yoon Sun A kemudian berpura-pura memiliki jiwa yang dimaksud bebas, yang mana merupakan kepribadian yang bertolak belakang dengan dirinya sendiri. Namun, hal itu menghasilkan Eun O jatuh cinta.

Arthdal Chronicles (2019)

Drama ini menceritakan kisah tentang Eunseom (Song Joong Ki) yang dimaksud lahir dengan takdir menghadirkan malapetaka ke Arthdal. Di sisi lain, ada Tanya (Kim Ji Won) terlahir dengan nasib yang tersebut mirip dengan Eunseom. Ia penerus Suku Wahan. Setelah melalui berbagai kesulitan, ia menyadari misinya.

Film

Horror Stories (2012)

Dikutip dari IMDb, manusia remaja diculik kemudian dipaksa untuk menceritakan kisah-kisah paling menakutkan yang mana ia tahu, sehingga mengarah empat cerita. Kim Ji Won menerima peran sebagai Joo Yeon di salah satu segmennya.

Film ini miliki beberapa cerita yakni: saudara laki-laki lalu perempuan dikepung pada waktu berada dalam rumah sendirian, manusia pembunuh melarikan diri dari tahanan polisi dalam sedang penerbangan, saudara tiri melakukan operasi plastik ekstrem yang mana mengerikan, orang paramedis kemudian ibu bersitegang mengenai putrinya yang masih kecil yang terinfeksi.

Romantic Heaven (2011)

Dikutip dari Asian Wiki, Romantic Heaven menceritakan kisah berbagai orang yang tersebut berpapasan dalam rumah sakit. Seorang pengacara (Kim Soo-Ro) yang berduka oleh sebab itu kehilangan istrinya, individu sopir pajak (Kim Dong-Wook) yang mana merawat kakeknya yang tersebut menderita Alzheimer.

Ada wanita (Kim Ji-Won) yang digunakan mencari donor sumsum tulang belakang untuk ibunya. Kim Ji Won berperan sebagai Mimi, seseorang gadis yang menemukan cinta pada situasi paling tak terduga.

RADEN PUTRI ALPADILLAH GINANJAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *