Peminat Tiket Konser Reuni Oasis Diprediksi Kalahkan The Eras Tour Taylor Swift

DreamHub.id – JakartaMusisi kakak beradik, Liam lalu Noel Gallagher akan kembali tampil bersatu pada rangkaian tur konser reuni Oasis pada musim panas 2025 mendatang. Penjualan tiket konser Oasis pada Inggris akan dimulai pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

Sampai berita ini ditulis, Oasis belum mengumumkan biaya tiket konsernya untuk 14 pertunjukan dalam Inggris kemudian Irlandia pada 4 Juli hingga 17 Agustus 2025, tetapi dilaporkan harganya akan lebih tinggi dari 100 poundsterling kemudian bahkan mungkin saja mendekati 140 poundsterling, setara Rupiah 2-2,8 juta.

Tur Konser Oasis Diprediksi Lampaui The Eras Tour Taylor Swift

Pakar musik sekaligus DJ Kevin McManus mengklaim permintaan tiket konser Oasis akan lebih banyak besar daripada yang mana pernah dialami musisi lain di beberapa tahun terakhir. Ia yakin permintaan tiket Oasis akan sangat tinggi lalu bahkan dapat melampaui perebutan tiket The Eras Tour milik Taylor Swift.

“Saya pikir orang-orang lupa, tetapi dua pertunjukan dalam Knebworth yang tersebut mereka lakukan hampir 4 persen dari populasi berupaya mendapatkan tiket,” katanya untuk ITV News. “Mereka jual habis 250.000 tiket, tetapi jumlah total orang yang mencoba membeli tiket sangat banyak, jumlahnya sangat banyak.”

Para penggemar telah terjadi menunggu-nunggu reuni ini setelahnya Oasis bubar pada 2009. Penantian selama 15 tahun ini dipercaya semakin membut antusiasme penggemar semakin besar untuk menonton Oasis secara langsung.

“Saya pikir semua orang akan mencoba juga mendapatkan tiket. Taylor Swift jelas menjadi bintang besar musim panas ini, saya pikir ini akan benar-benar mengalahkan itu,” kata Kevin.

Pertunjukan reuni Oasis ini diperkirakan akan menjadi tur paling populer di sejarah konser di dalam Inggris. Menurut keterangan orang di industri, kesepakatan yang dinegosiasikan antara Liam Gallagher kemudian Noel Gallagher akan memunculkan pendapatan sebesar 50 jt poundsterling atau setara Rupiah 1 triliun lebih.

Waspada Penipuan Tiket Konser Oasis

Meskipun tiket baru akan dijual pada Sabtu, 31 Agustus 2024, penggemar yang tersebut bersemangat dapat mengawasi sekilas harganya pada Kamis, 29 Agustus 2024. Ticketmaster sudah menetapkan aturan, yaitu maksimal empat tiket per rumah tangga, lalu semata-mata pembelian melalui agen yang disetujui.

Ada peringatan tegas keras terhadap penipu yang digunakan ingin memanfaatkan kehebohan seputar comeback Oasis. Hal itu mirip dengan apa yang dimaksud terjadi selama The Eras Tour Taylor Swift. Direktur pencegahan penggelapan Lloyds Bank, Liz Ziegler, telah dilakukan menyoroti bahaya yang digunakan mengintai dalam media sosial.

“Sebagian besar pembohongan ini bermula di dalam media sosial, tempat penipu memproduksi profil palsu untuk mengedarkan tiket yang bukan ada. Aturan simpel bagi para penggemar adalah selalu berpegang pada media perdagangan tiket resmi serta hindari penawaran yang dimaksud terlihat terlalu bagus untuk menjadi kenyataan,” katanya untuk Mail Online.

MIRROR | DAILY MAIL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *