Park Bo Gum Alami Luka Saat Syuting Good Boy, Terpaksa Rehat Sementara

DreamHub.id – Seoul— Aktor Korea Selatan, Park Bo Gum mengalami cedera ringan pada waktu melakukan adegan aksi untuk drama terbaru JTBC, Good Boy. Insiden yang dimaksud terjadi pada Rabu, 28 Agustus, dalam sedang pengambilan gambar di area Busan. Kecelakaan yang dimaksud menghasilkan syuting pada hari itu harus dihentikan sementara. Setelah insiden, Bo Gum segera dilarikan ke rumah sakit di dalam Seoul untuk mendapatkan perawatan lebih besar lanjut.

Kondisi Terkini Park Bo Gum

Agensi Bo Gum, THE BLACK LABEL, memberikan pernyataan resmi mengenai kondisi aktor tersebut, “Saat sedang syuting adegan aksi untuk Good Boy, Park Bo Gum mengalami cedera ringan. Dia pada waktu ini sedang di perawatan.” Meskipun cedera yang dialami tidaklah parah, namun agensi memutuskan untuk menghentikan sementara proses syuting hingga kondisinya pulih. 

“Syuting dihentikan sementara, tetapi kami berencana untuk segera melanjutkannya seiring perkembangan masa depan,” ujar agensi. Adapun menurut laporan Herald Pop, sumber yang dimaksud dekat dengan produksi drama yang disebutkan memgatakan, cedera yang dimaksud dialami Bo Gum terjadi ketika ia berupaya menyelesaikan adegan laga tanpa bantuan pemeran pengganti.

Peran yang Menantang di tempat Drama Baru

Park Bo Gum lalu Kim So Hyun yang membintangi drakor Good Boy. Foto: Blibli.com

Drama Good Boy yang disutradarai oleh Shim Na Yeon juga ditulis oleh Lee Dae Il mengisahkan tentang sekelompok mantan atlet Olimpiade yang berjuang melawan kerasnya keberadaan setelahnya karier merek berakhir. Dalam drama ini, Park Bo Gum memerankan karakter Yoon Dong Joo, mantan petinju peraih medali emas yang beralih profesi menjadi polisi pemula pada unit kejahatan khusus. Karakter Yoon Dong Joo dikenal sebagai sosok petarung yang mana tak gentar menghadapi bahaya demi menegakkan keadilan.

Bergenre aksi juga komedi, karakter Yoon Dong Joo yang diperankan oleh Bo Gum diharuskan miliki tampilan fisik yang tangguh lalu atletis, sangat jauh dari citra polos yang kerap ia tampilkan di area drama sebelumnya. Bo Gum, yang digunakan lebih banyak dikenal melalui perannya pada drama bergenre romantis atau slice of life seperti Record of Youth (2020) kemudian Reply 1988 (2015) menghadapi tantangan baru di Good Boy. 

Penampilannya yang biasanya identik dengan kesan polos, kali ini berubah besar menjadi tambahan atletis kemudian kasar, sesuai dengan tuntutan karakter petinju yang digunakan ia mainkan. Perubahan fisik ini, termasuk latihan keras juga penampilan tubuh berotot. Keterlibatan Bo Gum di drama ini tidak sekadar menampilkan kemampuan aktingnya, tetapi juga ketangguhannya pada menghadapi tantangan fisik yang dimaksud berat. 

Good Boy menjadi salah satu drama yang tersebut paling dinantikan tahun ini, dikarenakan selain diperankan oleh Bo Gum ada pula deretan bintang berbakat lainnya, termasuk Kim So Hyun, Lee Sang Yi, Oh Jung Se, Heo Sung Tae, lalu Tae Won Seok. Drama ini diharapkan tayang pada paruh kedua 2024.

SOOMPI | HERALD POP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *