Antusiasme Tinggi, Yoasobi Gelar Konser 2 Hari pada Ibukota Indonesia Februari 2025

DreamHub.id – JakartaGrup musik duo jika Jepang, Yoasobi akan kembali ke Ibukota Indonesia untuk mengatur konser dalam Istora Senayan. Kali ini, Yoasobi menambah jadwal pertunjukannya di dalam Indonesia menjadi dua hari, yaitu 26 juga 27 Februari 2025.

Berbeda dari tahun lalu, konser Yoasobi tahun depan ini akan dipromotori oleh SOZO serta The Sounds Project & Co. “YOASOBI akan kembali ke Ibukota Indonesia untuk ASIA TOUR 2024-2025 mereka! Saksikan penampilan mereka itu secara secara langsung pada Istora Senayan pada tanggal 26 kemudian 27 Februari 2025 untuk dua waktu malam yang tersebut tak terlupakan,” tulis The Sounds Project & Co. di dalam Instagram pada Ahad, 25 Agustus 2024.

Mengenai jadwal pemasaran serta nilai tukar tiket, promotor belum merilisnya secara resmi. Mereka menyampaikan akan segera mengumumkannya melalui media sosial.

Tiket Konser Yoasobi di area DKI Jakarta pada 16 Januari 2024 Sold Out

Yoasobi pertama kali mengatur konser di tempat Ibukota pada 16 Januari 2024. Dengan lokasi yang tersebut serupa dengan tahun depan, tiket konser Yoasobi sold out belaka di 2 jam sejak pemasaran dibuka. Duo selama Negeri Sakura itu memiliki banyak penggemar pada Indonesia sehingga tak heran jikalau tiket segera ludes pada waktu cepat.

Saat itu, konser Yoasobi yang tersebut dipromotori oleh PK Entertainment terbagi menjadi empat kategori, dengan nilai mulai dari 1,2 hingga 1,8 juta. Terdiri dari kategori berdiri maupun duduk.

Sekilas tentang Yoasobi

Yoasobi merupakan grup yang tersebut terdiri dari produser Vocaloid Ayase juga penyanyi-penulis lagu Ikura. Lagu perdana merekan ‘Into The Night (Yoru ni Kakeru)’ yang dirilis pada November 2019 dengan segera menarik perhatian dan juga berhasil menduduki peringkat #1 pada berbagai tangga lagu streaming pada Jepun dengan total streaming ketika ini melampaui 1,1 miliar.

Yoasobi pernah tampil dalam salah satu festival musik terbesar dalam dunia, Coachella Valley Music and Arts Festival 2024 bersamaan dengan konser tunggal pertama merekan di area Los Angeles kemudian San Francisco pada mana tiket terjual habis di waktu 30 menit.

Yoasobi juga tampil dalam Lollapalooza lalu pertunjukan tunggal di tempat New York kemudian Boston, Amerika Serikat. Di Jepang, mereka itu merayakan ulang tahun kelima merek pada Oktober lalu tur dome pertama pada musim gugur 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *