Pengalaman Mistis Pemain Lembayung pada waktu Syuting: Roh Tentara Negeri Matahari Terbit hingga Muntah Darah

DreamHub.id – Jakarta – Pengalaman mistis melingkupi proses syuting film horor Lembayung, yang dimaksud berlokasi di area bekas pabrik pada Yogyakarta. Erick Estrada, salah satu pemeran film garapan Baim Wong itu mengungkapkan bahwa ia mengalami kejadian mistis selama syuting. Padahal, ini merupakan debutnya bermain pada film horor.

Erick Estrada Sering Lihat Penampakan Selama Syuting Film Lembayung

Menurut Erick Estrada, fenomena mistis ini setiap saat terjadi pukul 3.00 pagi. Ia tak hanya sekali merasakan, tetapi juga mengawasi kemudian mendengar penampakan tersebut. Erick menyebutkan bahwa ia rutin diganggu oleh suara-suara yang dimaksud diduga berasal dari roh tentara Jepang. “Setiap jam tiga pagi, saya lihat penampakan juga mendengar pendapat apel tentara Jepang,” kata Erick pada waktu ditemui di dalam kawasan Kuningan, Ibukota Selatan, Awal Minggu malam, 26 Agustus 2024.

Erick, yang mengaku sebagai orang yang digunakan sangat penakut, merasa sangat tertekan juga ketakutan selama proses syuting. Ia mengakui ketegangan yang dimaksud dialaminya menimbulkan suasana syuting semakin mencekam. “Serem banget waktu syuting. Beneran deh, selama hidup, saya terus-menerus takut kalau disuruh main film horor,” kata beliau melanjutkan.

Para pemeran dan juga regu berfoto sama-sama usai konferensi pers film Lembayung dalam Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin, 26 Agustus 2024. Film Lembayung merupakan film yang digunakan diangkat dari kisah nyata Pica lalu Arum yang dimaksud disutradarai Baim Wong serta dibintangi oleh Yasamin Jasem, Taskya Namya, hingga Arya Saloka. TEMPO/Martin Yogi Pardamean

Pemain Film Lembayung Mendapat Gangguan hingga Muntah Darah

Rupanya tak semata-mata Erick, pemeran lainnya yaitu Taskya Namya turut mengalami kejadin mistis di tempat lokasi syuting. Taskya mengungkapkan bahwa salah satu anggota regu bahkan mengalami gangguan hingga muntah darah. Meskipun begitu, ia tak tahu pasti alasan apa yang tersebut terjadi di area balik fenomena tersebut. “Ada pemain yang digunakan muntah darah setelahnya melakukan salat di dalam tempat sepi,” kata aktris kelahiran 1994 itu.

Film Lembayung diadaptasi dari utas popular berjudul ‘Jin Poli Gigi’ yang dimaksud ditulis oleh Pica melalui akun @saturnrushx di area X. Utas yang dimaksud menceritakan pengalaman mengerikan Pica juga temannya, Arum, pada waktu magang di dalam klinik gigi dalam pinggiran Yogyakarta, yang mana akhirnya berhenti ditulis sebab ia mengalami trauma. Skenario film ini ditulis oleh Baim Wong bersatu Gemati Rahayu.

Direncakan tayang di area bioskop pada Kamis, 19 September 2024, film ini juga dibintangi oleh Arya Saloka, Yasamin Jasem, Taskya Namya, Oka Antara, Anna Jobling, serta Asri Welas. Adapun Lembayung adalah produksi perdana dari Prime Eagle Studios dan juga Tiger Wong Entertainment. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *