Shin Hye Sun Akan Perankan Penderita Kepribadian Ganda pada Drakor To My Hyeri

DreamHub.id – Jakarta – Sebuah drama Korea tentang gangguan kepribadian akan tayang pada 23 September 2024 nanti. Berjudul To My Hyeri, drakor itu akan dibintangi Shin Hye Sun, Lee Jin Wook, Shin Hye Sun. To My Hae Ri. Dilansir dari Soompi, drakor ini menceritakan kisah manusia wanita yang dimaksud menderita gangguan kepribadian disosiatif yang disebabkan oleh hilangnya saudara laki-lakinya kemudian perpisahan dari hubungan jangka panjangnya. Drama Korea ini akan menunjukkan bagaimana orang-orang menghadapi rasa sakit mereka di keberadaan sehari-hari. 

Dilansir dari Asianwiki, pada drakor ini, Shin Hye Sun berperan sebagai wanita yang digunakan memiliki gangguan kepribadian ganda pada satu tubuh. Ia terkadang merasa menjadi Joo Eun Ho sekaligus menjadi Joo Hye Ri.

Bintang lainnya adalah Lee Jin Wook sebagai Jung Hyeon O, Kang Hoon sebagai Kang Joo Yeon, Jo Hye Joo sebagai Baek Hye Yeon, Fila Lee sebagai Moon Su Jeong, Kang Sang Jun sebagai Moon Ji On, Jeon Bae Soo sebagai Kim Shin Joong, dan juga Choi Soo Min.

Joo Eun Ho adalah orang penyiar yang dimaksud kurang terkanal meskipun punya pengalaman 14 tahun. Dia berjuang untuk mendapatkan kesempatan agar namanya dikenal oleh publik. Dia juga memiliki kepribadian lain pada dirinya sebab luka yang tersebut pada di tempat hatinya. Kepribadiannya yang dimaksud lain adalah Joo Hye-Ri. Kepribadiannya yang tersebut lain sangat positif dan juga bekerja sebagai petugas parkir.

Joo Eun Ho menderita gangguan kepribadian disosiatif sebab rasa berutang budi untuk adik laki-lakinya yang dimaksud bahkan bukan disadarinya. Saat menjadi Eun Ho, ia jatuh cinta pada Hyeon Oh, pria dingin yang dimaksud mendadak memutuskan hubungan dengannya. Saat ia menjadi Hye Ri juga jatuh cinta pada orang yang digunakan sama. Saat ia bertukar emosi dengan dua pria, ia menghadapi luka-lukanya sendiri.

Jung Hyeon Oh adalah mantan pacar Joo Eun Ho serta dia berpacaran cukup lama, tetapi putus. Ia menjadi penyiar bintang segera pasca bergabung dengan stasiun penyiaran juga ia adalah penyiar yang dimaksud paling disukai oleh publik, tetapi ia juga menyebabkan luka yang digunakan tersembunyi di area benaknya yang belum pernah ia tunjukkan terhadap siapa pun. Entah bagaimana, Joo Eun Ho lalu Jung Hyeon Oh bersatu kembali dan juga saling membantu menyembuhkan luka masing-masing.

Kang Joo Yeon (Kang Hoon) menjadi jangkar untuk memenuhi keinginan mendiang saudaranya, pendiam juga acuh tak acuh terhadap wanita. Setelah lulus dari sekolah menengah pertama serta melawan khusus laki-laki dan juga akademi militer, ia kurang berpengalaman pada berinteraksi dengan wanita dan, akibat sifatnya yang digunakan tidak ada ramah, kesulitan bersosialisasi dengan rekan-rekan wanitanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *