Harga Tiket Film Jung Kook: I Am Still Beserta Jadwal Tayang dan juga Sinopsisnya

DreamHub.id – Jakarta — Solois sekaligus anggota boy group BTS, Jungkook akan merilis film dokumenter solo perdananya di tempat bioskop mulai 18 September 2024. Film berjudul Jung Kook: I Am Still ini akan tayang secara serentak lalu terbatas di area bioskop seluruh dunia.

Kabar mengenai perilisan film ini pertama kali diinformasikan Jungkook melalui media penggemar weverse, dan juga unggahan video pada kanal YouTube BANGTANTV. Trailer untuk film dokumenter ini pun telah dilakukan dirilis BigHit Entertainment, agensi yang mana menaungi Jungkook, pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Film dokumenter ini akan mengikuti perjalanan Jungkook selama delapan bulan pada mempersiapkan juga merilis album studio debut solonya, Golden. Perilisan film ini juga menjadi kabar gembira bagi para ARMY, sebutan penggemar BTS, yang tersebut merindukan idolanya. Terlebih, ketika ini Jungkook sedang menjalani wajib militer di dalam Divisi 5 Angkatan Darat Korea Selatan.

Lantas, berapa tarif tiket film Jung Kook: I Am Still? Berikut rangkuman informasinya beserta jadwal tayang kemudian sinopsisnya.

Harga Tiket Film Jung Kook: I Am Still

CBI Pictures sebagai distributor film Jung Kook: I Am Still di Indonesia sudah pernah mengumumkan nilai tukar tiket untuk film dokumenter tersebut. Melansir dari unggahan akun Instagram resminya, @cbipictures, berikut biaya tiket film Jung Kook: I Am Still di Indonesia.

– Harga tiket di tempat wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, Bali: Rupiah 180 ribu

– Harga tiket untuk kota lainnya: Rupiah 150 ribu

Sebagai informasi, pemesanan tiket global untuk film ini telah dibuka sejak Rabu, 21 Agustus 2024. Penggemar yang ingin menonton dokumenter ini dapat membeli tiket dalam situs resmi jungkook-iamstill.com. Calon penonton juga dapat memesan tiket dalam jaringan resmi CGV atau Cinepolis yang telah lama bekerjasama dengan distributor.

Jadwal Tayang Film Jung Kook: I Am Still

Film dokumenter solo anggota termuda BTS itu akan ditayangkan secara terbatas di dalam bioskop seluruh dunia. Terdapat dua jadwal penayangan untuk film ini. Penayangan pertama akan diadakan pada 18-22 September 2024. Lalu penayangan kedua berlangsung sejak 27-29 September. Meski begitu, di tempat Negeri Sakura film ini baru akan dirilis pada 4 Oktober mendatang.

Sinopsis Film Jungkook: I Am Still

Di samping penampilan konser yang dimaksud menggemparkan, film ini akan menampilkan wawancara eksklusif yang mana belum pernah dilihat sebelumnya. Turut menyajikan rekaman pada balik layar, film baru ini juga akan memperlihatkan perjalanan Jung Kook selama delapan bulan, mengabadikan dedikasi lalu pertumbuhan yang dimaksud tak tergoyahkan pada musik. 

Dokumenter ini akan membagikan kisah tentang perjalanan Jungkook yang luar biasa menuju ketenaran serta momen-momen menyentuh hati, dengan ARMY di area seluruh dunia. Film Jung Kook: I Am Still ini disutradarai oleh Junsoo Park juga diproduksi oleh Jiwon Yoon.

INSTAGRAM | TIXID | WINDA OKTAVIA, berkontribusi pada artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *