Produser Three Meals A Day Meninggal pada Kecelakaan, Istri Sedang Hamil Anak Petama

DreamHub.id – JakartaProduser variety show Korea Three Meals A Day, Lee Joo Hyung meninggal pada kecelakaan mobil pada Kamis, 22 Agustus 2024. Produser serta sutradara yang mana kerap disapa PD Lee meninggalkan istrinya, yang ketika ini sedang hamil anak pertama merekan kemudian diperkirakan lahir pada Desember 2024.

Sekitar pukul 00:25 waktu setempat, taksi yang ditumpangi Lee Joo Hyung pulang kerja terlibat di tabrakan. Lee Joo Hyung yang tersebut berusia 35 tahun dinyatakan meninggal pada lokasi kejadian.

Pemakaman PD Lee Joo Hyung Digelar Hari Ini

Kabar duka ini telah terjadi dikonfirmasi oleh Coupang Play pada Hari Sabtu pagi, 24 Agustus 2024. Pemakaman Lee Joo Hyung akan dilaksanakan hari ini di dalam Seoul, Korea Selatan pukul 14.00 waktu setempat.

“Memang benar bahwa PD Lee Joo Hyung meninggal dunia pada kecelakaan mobil ketika di perjalanan pulang dari kantor pada tanggal 22 Agustus,” ungkap juru bicara Coupang Play. “Arak-arakan pemakaman akan dilaksanakan hari ini, juga pada waktu ini, semua orang sangat terpukul dengan berita yang tersebut mendadak ini.”

PD Na Young Seok Berduka

Kepergian Lee Joo Hyung menyebabkan rekan-rekannya begitu kehilangan. Salah satunya adalah Na Young Seok atau Na PD yang dimaksud terkenal menggarap banyak variety show, termasuk Three Meals a Day dan New Journey to the West bersatu Lee Joo Hyung.

“Produser Lee Joo Hyung adalah individu divisi junior rajin yang tersebut miliki rasa tanggung jawab lebih banyak besar daripada siapa pun pada pekerjaannya dan juga terus-menerus melakukan yang digunakan terbaik sampai beliau setiap saat menjadi orang pertama yang dimaksud menyalakan lampu, lalu selalu mengingat hal-hal yang dimaksud diperlukan untuk acara tersebut,” kata Na PD.

Lee Joo Hyung bergabung dengan tvN sebagai produser pada 2016. Ia dikenal lantaran karyanya di dalam acara-acara populer seperti Three Meals a Day, New Journey to the West (Here Comes Trouble), The Great Escape 4, serta Comedy Big League. Setelah itu, ia pindah ke perusahaan produksi video Borderless Film serta juga berpartisipasi pada produksi film dokumenter olahraga Disney+ berjudul Full Count.

SOOMPI | SPORTS CHOSUN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *