Raja Charles III Buka Lowongan Kerja, Syaratnya Harus Suka Binatang

DreamHub.id – INGGRIS Raja Charles III dikabarkan membuka lowongan kerja di area Keluarga Kerajaan. Namun sosok yang mana dibutuhkan tidak ada menjadi bangsawan sepertinya, tapi seseorang gembala untuk menggembala 2.000 domba.

Dilansir dari Mirror, Awal Minggu (21/10/2024), Sandringham Estate telah lama memasang lowongan kerja untuk mencari penggembala terampil dengan pengalaman sedikitnya dua tahun untuk menggembalakan 2.000 domba Aberfield milik Raja Charles III .

Lahan pertanian milik kerajaan, yang dimaksud membentang seluas 200 hektar di tempat padang rumput permanen, digunakan untuk pengembangbiakan domba betina lalu sapi potong bertanduk pendek. Ada beberapa aturan yang tersebut harus dipenuhi pelajar jikalau ingin bekerja sebagai gembala domba milik Charles.

Di mana pelamar harus mempunyai anjing pekerja sendiri, SIM Inggris, dan juga hak untuk tinggal serta bekerja di area Inggris. “Penggembalaan sehari-hari akan menjadi bagian terbesar dari peran ini dengan beberapa bantuan pada perumahan musim dingin lalu kelahiran sapi potong di area musim semi,” bunyi lowongan iklan itu.

Raja Charles III Buka Lowongan Kerja, Syaratnya Harus Suka Binatang

Foto/Getty Images

“Semangat terhadap peternakan, pikiran terbuka, kemudian kemauan untuk belajar juga berprogres bersatu sistem yang dimaksud inovatif akan menjadi hal yang mana penting untuk mencapai keberhasilan pada peran ini,” sambungnya.

Kandidat yang tersebut berhasil harus menjadi staf yang dimaksud termotivasi kemudian mampu menegakkan standar kesejahteraan hewan tertinggi. Selain itu, dia juga harus memiliki anjing pekerja sendiri serta SIM lengkap.

Domba-domba dari peternakan organik digunakan untuk memunculkan domba siap saji untuk pengecer supermarket premium.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *