Kate Middleton Lepas Cincin Pertunangan, Pertanda Apa?

DreamHub.id – JAKARTA – Kate Middleton akhir-akhir ini menjadi berita utama lantaran inovasi kecil pada pemilihan perhiasannya.

Putri Wales yang tersebut biasanya mengenakan cincin pertunangan ikonik milik Putri Diana, baru-baru ini terlihat tidaklah mengenakannya pada waktu tampil di area depan masyarakat bersatu Pangeran William.

Dikutip marca, sebagai gantinya, Kate memilih beberapa ‘cincin pertunangan abadi’ di dalam samping cincin kawinnya, meskipun apa yang mana dilakukannya ini sudah pernah memicu ramalan tentang alasan di tempat balik inovasi tersebut.

Menurut pakar perhiasan Ella Citron-Thompkins dari Diamonds Factory, penggemar yang tersebut jeli mengawasi ada sesuatu yang mana sedikit berbeda tentang perhiasan yang digunakan dikenakan Kate di dalam tangannya, khususnya bahwa beliau telah lama memilih beberapa ‘cincin pertunangan abadi’, di area samping cincin kawinnya, dibandingkan dengan cincin pertunangan berlian serta safir 12 karat miliknya.

Perubahan ini telah lama mengakibatkan pertanyaan tentang pentingnya pilihannya serta apa yang mana kemungkinan besar ditunjukkannya tentang hubungannya dengan William.

Cincin pertunangan itu dilepas pada waktu berkunjung ke Southport, tempat pasangan kerajaan bertemu dengan mereka yang tersebut terkena dampak kejadian tragis, telah terjadi menambah rasa ingin tahu para pengamat kerajaan.

Penting untuk dicatat bahwa inovasi perhiasan ini bukanlah hal yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi Kate. Dia telah lama terlihat tanpa cincin pertunangan selama kunjungan olahraga atau rumah sakit di tempat masa lalu. Namun, tiada adanya cincin pertunangan di dalam acara baru-baru ini, segera menarik perhatian para penggemar juga pakar.

Apa yang digunakan Melatarbelakangi Kate Middleton Lepas Cincin?

Pentingnya pilihan Kate untuk mengenakan ‘cincin keabadian’ alih-alih cincin pertunangannya yang dimaksud ikonik telah lama memicu diskusi tentang apa yang tersebut kemungkinan besar dilambangkan oleh cincin tersebut.

Sementara, beberapa orang berspekulasi bahwa itu mampu menjadi langkah praktis dikarenakan sifat kunjungan tersebut, yang dimaksud lain berpendapat bahwa itu bisa saja mempunyai makna pribadi bagi Kate dan juga William.

Perubahan halus pada perhiasan Kate ini tentu cuma telah terjadi membangkitkan perbincangan lalu rasa ingin tahu pada antara para penggemar kerajaan. Saat kita terus mengikuti hidup keluarga kerajaan, akan menarik untuk mengamati apakah pilihan perhiasan Kate terus berprogres kemudian apa yang digunakan mungkin saja terungkap tentang hubungannya dengan William.

“Putri Wales kemungkinan besar telah lama memilih untuk mengenakan cincin pertunangan untuk mewakili sesuatu yang berarti atau signifikan baginya dan juga Pangeran William,” kata pengamat kerajaan Ella Citron-Thompkins.

Wawasan ini menambah lapisan lain pada diskusi yang tersebut sedang berlangsung tentang pilihan perhiasan Kate baru-baru ini kemudian implikasi potensialnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *