Gemas! Prabowo Boyong Kucing Kesayangan Bobby Kertanegara ke Istana

DreamHub.id – JAKARTA Prabowo Subianto memboyong kucing kesayangannya, Bobby Kertanegara ke Istana Negara pasca resmi dilantik menjadi Presiden hari ini, Hari Minggu (20/10/2024). Makhluk Hidup menggemaskan itu sudah ada berada di area sana sejak Prabowo mulai menghuni istana.

Hal yang disebutkan diketahui dari akun Instagram resmi Bobby Kertanegara . Di sana kucing bertubuh gemuk itu tampak berada di dalam stroller. Di sampingnya tampak Prabowo Subianto mengenakan pakaian yang mana sejenis ketika ia menjalani pelantikan Presiden.

Tampak Prabowo menghadirkan kucing kesayangannya itu bermain di dalam tengah-tengah tugas pertamanya sebagai Presiden. Ia membelai serta meminta Bobby berbicara.

Bahkan, Prabowo berseloroh meminta kucing yang tersebut diadopsi dari jalanan itu untuk meninjau kamar khususnya di area istana.

Gemas! Prabowo Boyong Kucing Kesayangan Bobby Kertanegara ke Istana

Foto/Instagram @bobbykertanegara

“Bobby mau lihat kamar Bobby?” kata Prabowo disitir dari akun Instagram @bobbykertanegara, Akhir Pekan (20/10/2024).

Ucapan sang Presiden ini menimbulkan orang di tempat sekitarnya tertawa terbahak-bahak. Mereka tampak gemas meninjau interaksi Prabowo serta kucing kesayangannya.

Di sisi lain, penampilan Bobby dalam istana juga mencuri perhatian tamu undangan lainnya. Salah satunya Mulan Jameela yang mana membagikan fotonya dengan kucing yang dimaksud dengan menyelipkan instruksi untuk hewan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *