5 Artis Cantik Indonesia yang dimaksud Pernah Jadi Santri pada Pesantren

DreamHub.id – JAKARTA – Hari Santri Nasional diperingati hari ini, Selasa 22 Oktober 2024. Setiap tahun, peringatan serius ini ditetapkan untuk menghormati peran santri juga pesantren di sejarah perjuangan bangsa, khususnya di mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Ada beberapa artis cantik Indonesia yang tersebut rupanya miliki latar belakang sebagai santri di tempat pondok pesantren. Kebanyakan dari merek hingga pada waktu ini masih eksis dalam dunia hiburan, namun ada juga yang mana sudah ada wafat.

Siapa cuma mereka? Berikut informasinya.

1. Dewi Perssik

5 Artis Cantik Indonesia yang dimaksud Pernah Jadi Santri pada Pesantren

Instagram Dewi Perssik

Sebelum terkenal sebagai penyanyi dangdut lalu pembawa acara televisi, Dewi Perssik pernah menjadi santri dalam sebuah pesantren pada kampung halamannya, di dalam Jember, Jawa Timur. Bahkan perempuan bernama Dewi Murya Agung ini juga pernah mengajar mengaji.

2. Nikita Mirzani

5 Artis Cantik Indonesia yang mana Pernah Jadi Santri pada Pesantren

Instagram Nikita Mirzani

Siapa sangka, artis kontoversial kemudian seksi seperti Nikita Mirzani pernah menjadi santri. Ibu tiga anak ini dulu sempat mondok di dalam Pondok Pesantren Gontor, Jawa Timur, selama dua tahun.

3. Atmosfer Kasih

5 Artis Cantik Indonesia yang mana Pernah Jadi Santri di dalam Pesantren

Instagram Atmosfer Kasih

Selanjutnya ada artis Suasana Kasih. Ia pernah menjadi santri pasca menyelesaikan sekolah SMP. Kala itu perempuan bernama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja mondok di area sebuah pesantren pada Tasikmalaya, Jawa Barat.

4. Dinar Candy

5 Artis Cantik Indonesia yang dimaksud Pernah Jadi Santri dalam Pesantren

Instagram Dinar Candy

DJ Dinar Candy juga pernah menjadi santri di area sebuah pesantren selama dua minggu saja. Dinar memilih untuk tak meneruskannya lantaran ia merasa kesulitan untuk mematuhi aturan yang mana terlalu ketat. Padahal sang ayah, merupakan manusia ustad dalam kampung halamannya.

Kini, Dinar Candy pun memilih profesi DJ, bahkan ia rutin berpakaian seksi.

5. Julia Perez

5 Artis Cantik Indonesia yang digunakan Pernah Jadi Santri di dalam Pesantren

Dok Instagram

Mendiang Julia Perez ternyata juga sempat mengenyam institusi belajar di area pondok pesantren. Julia merupakan lulusan Pondok Pesantren Al Ihya, Bogor, Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *