Konsisten sebagai Pusat Rekreasi Keluarga Terbaik, Timezone Indonesia Raih 2 Penghargaan Bergengsi

DreamHub.id – JAKARTA – Timezone Indonesia kembali meraih dua penghargaan bergengsi dalam bulan Oktober 2024. Pencapaian ini mencerminkan dedikasi lalu komitmen berkelanjutan Timezone di memberikan pengalaman hiburan terbaik bagi publik Indonesia, juga meningkatkan kekuatan posisinya sebagai pusat hiburan keluarga terbaik di area Tanah Air.

Pada tahun ini, Timezone Indonesia kembali meraih predikat Excellent pada kategori Pusat Rekreasi Keluarga pada kompetisi Indonesia Customer Service Quality Award 2024. Ini adalah merupakan kali kedua Timezone secara berturut-turut mendapatkan penghargaan yang digunakan sama. Menandakan konsistensi juga komitmen Timezone pada memberikan pengalaman pelanggan yang digunakan berkualitas tinggi juga menyenangkan.

Selain itu, Timezone Indonesia juga menerima perhargaan PR Proyek of The Year 2024 pada kategori Marketing PR Proyek untuk Timezone NextGen Roadshow Indonesia Opening dengan predikat Very Good. Penghargaan ini diberikan pada acara Indonesia PR of The Year 2024 yang digunakan diselenggarakan oleh majalah MIX MarComm. Penghargaan ini sudah melalui proses penjurian yang ketat kemudian menegaskan sikap Timezone Indonesia sebagai pelopor pada strategi pemasaran yang mana inovatif dan juga efektif di dalam bidang hiburan.

Konsisten sebagai Pusat Hibur Keluarga Terbaik, Timezone Indonesia Raih 2 Penghargaan Bergengsi

Istimewa

Naveen H., ketua eksekutif TEEG Indonesia (Timezone Indonesia), mengungkapkan rasa bangga menghadapi pencapaian ini dan juga menekankan komitmen Timezone untuk terus menyebarkan kebahagiaan lalu menciptakan momen berharga bagi keluarga.

“Kami bangga lalu merasa terhormat melawan pencapaian ini. Janji kami adalah terus menghadirkan pengalaman yang digunakan menghibur lalu menyenangkan bagi para pengunjung dengan terus berinovasi juga memverifikasi seluruh venue kemudian kelompok kami terus-menerus memberikan layanan yang digunakan optimal. Timezone telah terjadi menjadi pusat hiburan keluarga terdepan di dalam Indonesia sejak tahun 1995, serta kami akan terus mempertahankan standar tersebut,” tutur Naveen.

Dengan tambahan dari 75 lokasi di tempat 22 provinsi di dalam seluruh Indonesia, Timezone telah lama menjadi pilihan utama bagi keluarga yang mencari tempat untuk bersenang-senang dan juga menciptakan kenangan terbaik. Melalui berbagai acara lalu inisiatif, Timezone berazam untuk terus meningkatkan pengalaman pengunjung serta memberikan hiburan yang digunakan lebih tinggi baik di area masa yang dimaksud akan datang.

Dengan pencapaian ini, Timezone Indonesia semakin menguatkan reputasinya sebagai pusat hiburan keluarga terbaik di tempat Indonesia. Timezone berikrar untuk terus memberikan pengalaman yang dimaksud luar biasa dan juga memenuhi harapan pengunjung di area masa yang mana akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *